Logo Saibumi

Kapolda Lampung Musnakan Ratusan Kilo Ganja dan Sabu serta Ribuan Butir Pil Extacy

Kapolda Lampung Musnakan Ratusan Kilo Ganja dan Sabu serta Ribuan Butir Pil Extacy

Foto: Humas Polda Lampung

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, di dampingi Kapolres Lampung Selatan beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Lampung selatan, pimpin kegiatan pemusnahan Barang bukti Narkoba hasil ungkap kasus jajaran Polres Lampung Selatan, di Mapolres lampung Selatan, Jumat (20/8/2021).

 

BACA JUGA: Lagi Lagi Terjadi Aksi Curanmor, Empat Pelaku Berhasil Mengasak Motor Honda CRF

Dalam press rilis kapolda Lampung tersebut disampaikan bahwa dalam kurun waktu 2 bulan sebanyak 10 kasus Narkoba berhasil di ungkap KSKP Bakauheni Polres Lampung Selatan, semuanya diamankan pada area pemeriksaan Seaport Interdiction Pelabuhan Bakauheni dari bulan Juli hingga Agustus 2021.

 

Jumlah tersangka yang di amankan sebanyak 13 orang terdiri 12 orang laki-laki dan 1 orang perempuan, selanjutnya barang bukti yang berhasil disita dari tangan pelaku tersebut, Sabu sebanyak 73 Kg, Ganja sebanyak 111 Kg, Extacy sebanyak 4.050 butir.

 

“Wilayah Lampung selatan ini masih tinggi peredaran narkobanya di karenakan Sekitar 3 (tiga) bulan yang lalu saya datang kesini untuk memusnahkan barang bukti narkoba dan sekarang ini saya datang kembali untuk kembali memusnahkan barang bukti narkoba yang terhitung hasil ungkap kasus dalam kurun waktu 2 (dua) bulan terakhir ini," tambahnya.

 

 

BACA JUGA: Takut Diburu Petugas, Pelaku Curas Serahkan Diri Ke Polda Lampung



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong