Logo Saibumi

Kecelakaan Lalu Lintas di Terbanggi Besar, menelan 2 Korban Jiwa

Kecelakaan Lalu Lintas di Terbanggi Besar, menelan 2 Korban Jiwa

Saibumi.com (SMSI), Lampung Tengah :  Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera KM 145, Terbanggi Besar, Lampung Tengah pada Jumat (20/8/2021) dinihari.

 

BACA JUGA: Percepat Penanggulangan Covid-19, Bupati Musa Ahmad Keluarkan Surat Sakti

Kecelakaan melibatkan kendaraan  truk Fuso BG 8325 OW dengan truk Colt Diesel B 9921 VDA, dan menelan 2 korban.

 

Korban merupakan pengemudi Colt Diesel, setelah mengalami luka di bagian kepala. Selain itu, ada penumpang mobil Colt Diesel dengan identitas warga Lampung Timur inisial EW (33) juga meninggal dunia.



Kepala Satlantas Polres Lampung Tengah AKP Ikhwan Syukuri mengatakan, kecelakaan terjadi  saat keduanya melaju dari arah Tulangbawang, hendak ke arah Gunungsugih.

 

 "Sesampainya di lokasi kejadian, truk Fuso yang dikendarai inisial H, warga Palembang Sumatera Selatan berhenti di bahu jalan," kata AKP Ikhwan Syukuri dalam keterangannya.

Tak lama setelah berhenti di bahu jalan, datang kendaraan truk Colt Diesel yang dikemudikan warga Lampung Timur inisial WS (19) dari arah belakang truk Fuso.

Kemudian menabrak pantat Fuso di duga pengemudi  truk Colt Diesel mengantuk,hingga terjadi kecelakaan.

 

"Atas kejadian ini, mengakibatkan pengemudi Colt Diesel meninggal dunia, setelah mengalami luka di bagian kepala. Selain itu, ada penumpang mobil Colt Diesel dengan identitas warga Lampung Timur inisial EW (33) juga meninggal dunia," ujar Ikhwan Syukuri. (*)

BACA JUGA: Hadiri Bimtek Pengelolaan Lingkungan Belajar, Mardiana Musa Ahmad Pinta Tenaga Pendidik Terus Bergerak Cerdaskan Anak Bangsa



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong