Logo Saibumi

Kelebihan Dari Motor Honda Monkey Terbaru

Kelebihan Dari Motor Honda Monkey Terbaru

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Honda Monkey telah menjadi salah satu model paling terkenal di jajaran Honda. 

 

BACA JUGA: Kapolda Lampung Musnakan Ratusan Kilo Ganja dan Sabu serta Ribuan Butir Pil Extacy

Sejak Z100 asli pertama kali diluncurkan pada tahun 1961, ia telah berkembang menjadi sebuah ikon. Pada tahun 2020, Honda telah memperbarui Honda Monkey baru mereka dengan warna baru. 

 

“Walaupun Honda Monkey ini tampilannya klasik namun Honda Monkey ini sudah menggunakan teknologi yang canggih” ujar Rudi Setiawan selaku Kepala Cabang NSS Kedaton. 

 

Honda Monkey juga mengusung teknologi yang sudah diaplikasikan pada motor terbaru, pada motor klasik mini ini sudah dibekali dengan headlamp serta stoplamp LED. 

 

Bentuk speedometer klasik yang bulat juga sudah dibekali dengan digital full LCD dengan informasi odometer dengan dua trip meter serta enam bar indikator bensin.

 

Desain yang sangat apik, dan tampak lebih kecil dibandingkan dengan jenis tipe motor lainnya.

 

Walaupun motor ini bergaya klasik tempo dulu, namun mesin yang ditawarkan Honda Monkey 125 ini memiliki fitur yang kekinian. Dari segi keamanan, pada motor yang dibekali dengan pelek 12 inci pada bagian depan dan belakang ini juga sudah dibekali dengan sistem pengereman ABS.(Eva)

BACA JUGA: Lagi Lagi Terjadi Aksi Curanmor, Empat Pelaku Berhasil Mengasak Motor Honda CRF



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong