Logo Saibumi

Lagi Lagi Terjadi Aksi Curanmor, Empat Pelaku Berhasil Mengasak Motor Honda CRF

Lagi Lagi Terjadi Aksi Curanmor, Empat Pelaku Berhasil Mengasak Motor Honda CRF

Ilustrasi

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) beraksi kembali di Jalan Bumi Jaya 1, Kelurahan Labuhan Dalam, Kecamatan Tanjung Senang.

 

BACA JUGA: Takut Diburu Petugas, Pelaku Curas Serahkan Diri Ke Polda Lampung

Berdasarkan informasi yang dihimpun saibumi.com aksi pencurian tersebut dilakukan empat orang dan terekam CCTV rumah warga terjadi Kamis (19/08/2021) sekitar pukul 04.00 WIB. Ke empat pelaku berhasil membawa kabur satu unit sepeda motor Honda CRF 150 L warna hitam dengan nomor polisi BE 2235 AFR milik Alvin Rifki (24).

 

"Pelaku berjumlah empat orang mengendarai dua sepeda motor tanpa plat nomor" ujar Alvin, Jumat (20/8/2021).

 

 

Lanjutnya, saat itu motor miliknya dalam keadaan terkunci stang. Diduga pelaku menggunakan kunci T, untuk merusak kunci stang motor. Adapun laporan korban pencurian kendaraan bermotor tersebut sudah teregistrasi dengan nomor LP/96/VIII/2021/LPG/RESTA BALAM/SEKTOR TJS.

 

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Senang Ipda Rosali mengatakan saat ini jajaran nya sedang melakukan penyelidikan.

 

"Sedang kita selidiki. Saat ini kami masih mengumpulkan keterangan korban dan saksi di sekitar lokasi kejadian," pungkas Rosali (Sinta)

 

BACA JUGA: Dukung Pemerintah Tekan Penyebaran Covid 19, PSMTI dan Polda Lampung Adakan Vaksinasi



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong