Logo Saibumi

Polda Lampung kembali Gelar Vaksinasi Merdeka di Graha Wangsa

Polda Lampung kembali Gelar Vaksinasi Merdeka di Graha Wangsa

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Polda Lampung kembali gelar Vaksinasi Merdeka Covid-19 tahap pertama dan kedua untuk masyarakat Bandar Lampung.

 

BACA JUGA: PKB Apresiasi Ketum PKB tentang terbitnya Perpres Dana Abadi Ponpes

Vaksin ini dilaksanakan di Graha Wangsa Teluk Betung Bandar Lampung, Rabu (15/9/2021). Tujuannya untuk mendukung program pemerintah terkait percepatan vaksinasi covid-19 bagi warga masyarakat.

 

Vaksinasi Merdeka covid-19 di Graha Wangsa ini dilaksanakan oleh tenaga kesehatan dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Lampung dan tenaga kesehatan dari Personil TNI, dibantu personil gabungan jajaran Polda Lampung dan Personil dari TNI.

 

Mewakili Kabid Dokkes Polda Lampung, AKBP dr. Legowo mengatakan kegiatan Vaksinasi Merdeka Covid-19 dosis pertama dan kedua pada hari ini kami laksanakan dengan jumlah vaksin 1300 dosis dengan pendaftaran secara online.

 

"Dalam pelaksanaan vaksinasi ini kami tetap mengedepankan protokol kesehatan, tidak berkerumun dan menjaga jarak, agar pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan tertib, guna mencegah penularan covid-19 pada warga masyarakat yang akan di vaksin," pungkasnya. (Sinta)

BACA JUGA: Cerita Pedagang VCD/DVD yang Masih Bertahan di Era Digital



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong