Logo Saibumi

Mobil Pickup Menabrak Sepeda Motor, Satu Korban Meninggal Dunia

Mobil Pickup Menabrak Sepeda Motor, Satu Korban Meninggal Dunia

Caption foto: Kecelakaan di Jalan Mangundiprojo Kec Kedamaian Bandar Lampung. Sabtu (14/08/2021) sekitar jam 08.30 WIB. (Dok/Polresta) [Saibumi.com/Sinta]

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Telah terjadi kecelakaan di Jalan Mangundiprojo Kec Kedamaian Bandar Lampung. Sebuah Mobil Pickup Mitsubishi L300 berwarna hitam BE 9217 AA menabrak sepeda motor Honda Beat berwarna Merah BE 3121 BS. Sabtu (14/08/2021) sekitar jam 08.30 WIB.

 

BACA JUGA: Mau Vaksin di RSUD Abdul Moeloek! Harus Daftar Via Online Dulu

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, AKP Rohmawan mengatakan kecelakaan bermula saat mobil Mitsubishi, A Setiawan (20) warga Way Halim melaju dari arah lampu merah kedamaian menuju arah Jalan Soekarno Hatta mendahului 3 kendaraan.

 

"Motor yang ada didepannya diduga tidak konsentrasi saat mendahului, menabrak sepeda motor Mastur (64) warga Kota Baru yang sedang membonceng cucu IP (08) dan AP (06) yang pada saat itu melaju dari arah belawanan" ujarnya.

 

"Sehingga terjadi kecelakaan dan mengakibatkan pengendara sepeda motor terpental sejauh 3 meter kepinggir jalan" tambahnya.

 

Pengendara motor mengalami pendarahan kepala, telinga, hidung dan mulut, lecet tangan kanan dan meninggal saat diperjalanan menuju Rumah Sakit terdekat" ungkapnya.

 

Kedua penumpang mengalami luka ringan dan sudah diberikan perawatan medis lalu dipulangkan ke rumah.

 

"Saat ini pengendara mobil sudah diamankan di Unit Laka satlantas Polresta Bandar Lampung untuk dilakukan pemeriksaan,"katanya. (Sinta)

BACA JUGA: Meski Tanpa Atap, Pedagang di Sekitar Stadion Mini Way Dadi Mulai Membuka Lapaknya



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong