Logo Saibumi

Peringati Hari Pramuka Ke-60, Kwarda Lampung Adakan Bhakti Sosial

Peringati Hari Pramuka Ke-60, Kwarda Lampung Adakan Bhakti Sosial

Foto : Kwarda Lampung

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Dalam rangka memperingati hari Pramuka ke-60 tahun 2021, Kwarda Lampung akan mengadakan sejumlah rangkaian kegiatan pada Sabtu, 14 Juli 2021.

 

BACA JUGA: Pembuat Miras Oplosan diamankan Polresta Bandar Lampung

Menurut Ketua Kwarda Lampung, Hj. Chusnunia M.Si, M.Kn, Ph.D, rangkaian acara yang akan digelar yaitu ziarah makam tokoh Pramuka, donor darah Pramuka, bhakti sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19 dan apel besar Hari Pramuka tingkat daerah Lampung secara daring serta lomba Pramuka.

 

"Hari ini adalah hari spesial untuk Pramuka, kami mengadakan bhakti sosial. Ada sebagian sembako yang kami sediakan. Jika ada diantara kalian yang mau usul silahkan, tidak hanya di Bandarlampung. Usulkan tetangga atau pihak yang saling membutuhkan, yuk saling bantu," ujar Chusnunia.

 

Adapun untuk apel besar hari Pramuka, partisipan dibatasi sejumlah 1000 orang dari berbagai kalangan dan wajib mengenakan seragam Pramuka khusus upacara.

 

"Semoga Pramuka semakin maju dan menjadi pembinaan bagi generasi muda yang tangguh dan berkarakter," katanya. (SB.06)

 

BACA JUGA: Kapal Pelni Jadi Isolasi Covid-19 Terpusat di Lampung, Ini Jawaban Menko Perekonomian 



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong