Logo Saibumi

Razia Kamar Tahanan, Petugas Lapas Narkotika Temukan Benda-benda Terlarang

Razia Kamar Tahanan, Petugas Lapas Narkotika Temukan Benda-benda Terlarang

Foto : Riduan

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Bandar Lampung menggelar razia terhadap kamar hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Jumat (13/8/2021) malam.

 

BACA JUGA: Peringati Hari Pramuka Ke-60, Kwarda Lampung Adakan Bhakti Sosial

Kegiatan razia ini dihadiri oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Iwan Santoso, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Lampung Farid Juanaedi, dan dibantu oleh Aparat Penegak Hukum (Apgakum) dari jajaran Kodim 0410/Kota Bandar Lampung.

 

"Pada malam hari ini kita melakukan razia, kegiatan ini adalah razia rutin. Ini adalah untuk evaluasi bersama, selain itu kami lakukan razia ini untuk menjaga situasi di lapas agar lebih kondusif," ungkap Kalapas, Kunrat Kasmiri.

 

 

Kegiatan razia ini dibagi lima tim untuk melakukan penggeledahan di lima Blok Hunian A, B, C, D dan E.

 

Hasil dari razia, petugas menemukan benda-benda terlarang seperti kaca, pisau, kawat, obeng, dan benda berbahaya lainnya.

 

"Inilah hasil dari Razia pada malam ini. Yang pasti kita memastikan bahwa suasana di lapas-rutan di Lampung ini dalam situasi kondusif kami pastikan itu, kita tidak maen-maen dengan narkoba, kita razia serentak. Apalagi menjelang hari kemerdekaan ini, kita harus buktikan kita punya komitmen," pungkas Plt. Kakanwil Kemenkumham Lampung, Iwan Santoso. (Riduan)

BACA JUGA: Pembuat Miras Oplosan diamankan Polresta Bandar Lampung



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong