Logo Saibumi

Polres Tubaba gelar vaksinasi Dosis 1 kepada Mahasiswa/i dan Masyarakat Tubaba

Polres Tubaba gelar vaksinasi Dosis 1 kepada Mahasiswa/i dan Masyarakat Tubaba

Photo: Polres Tubaba gelar vaksinasi Dosis 1 kepada Mahasiswa/i dan Masyarakat Tubaba (Saibumi.com/Sapriyadi)

Saibumi.com (SMSI), Tulang Bawang Barat - Kepolisian Resor (Polres) Tulang Bawang Barat (Tubaba) bersama Dinas Kesehatan (Dinkes) gelar vaksinasi dosis 1 kepada masyarakat dan mahasiswa/i.

 

BACA JUGA: Umar Ahmad, SP. Terima kunjungan Ketua PWNU Provinsi Lampung

Diketahui polres Tubaba bekerjasama dengan Dinkes Tubaba dengan menyediakan sebanyak 20 dosis vaksin kepada mahasiswa stain Tulang Bawang dan masyarakat setempat.

 

Kepala Kepolisian Resor Kabupaten Tubaba, AKBP Hadi Saepul Rahman, S.IK. mengatakan, vaksinasi dosis satu yang di gelar bersama Dinkes Tubaba telah di laksanakan dengan baik dan di berikan kepada mahasiswa dan masyarakat.

 

"Saya ucapkan terima kepada tenaga kesehatan Dinkes Tubaba yang telah ikut berpartisipasi dalam melakukan vaksinasi, dan Alhamdulillah kegiatan ini begitu antusias masyarakat mengikuti vaksin." Kata Hadi Saepul Rahman kepada wartawan saibumi.com. Selasa (3/8/2021).

 

Hadi Saepul Rahman juga mengingatkan bahwa, pentingnya vaksin dan ta'ati peraturan pemerintah dalam menjalani protokol kesehatan.

 

"Untuk masyarakat jangan takut di vaksin karna vaksin salah satu upaya menjaga imun kita, dan masyarakat jangan takut akan di vaksin," tegasnya Hadi.

 

Hadi Saepul Rahman mengharapkan, utamakan protokol kesehatan dan selalu jaga kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

 

"Saya mengharapkan kepada masyarakat untuk mengikuti aturan dengan menerapkan 6 M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi aktivitas diluar rumah dan melaksanakan vaksin. Dengan ini kita sudah menjadi manusia yang sadar akan keselamatan." Tutupnya. (Sapriyadi)

 

BACA JUGA: Jelang HUT RI ke-76 Tahun, Pemuda Penumangan Gelar Gotong Royong



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong