Logo Saibumi

Jelang HUT RI ke-76 Tahun, Pemuda Penumangan Gelar Gotong Royong

Jelang HUT RI ke-76 Tahun, Pemuda Penumangan Gelar Gotong Royong

Foto: Jelang HUT RI ke-76 Tahun, Pemuda Penumangan Gelar Gotong Royong. [Saibumi.com/Sapriyadi]

Saibumi.com (SMSI), Tulang Bawang Barat - Keluarga besar Muli Menganai (muda-mudi) tiyuh Penumangan gelar gotong royong di tugu pahlawan tiyuh Penumangan dalam rangka menyambut kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

 

BACA JUGA: Pilkatiy Serentak di Tubaba Khawatir Akan Diundur, Ada Apa?

Upaya tersebut di ungkapkan Sapriyadi, kepalo Menganai tiyuh setempat menyatakan, kegiatan tersebut di gelar di suku 05 tiyuh Penumangan tepatnya di taman makam Tugu Pahlawan yang di ikuti seluruh muli menganai.

 

"Kita memiliki inisiatif bersama pemuda-pemudi untuk melakukan gotong royong di tugu pahlawan tiyuh Penumangan." Kata Sapriyadi kepada media saibumi.com Senin (2/8/2021).

 

Mengingat kegiatan ini mengutamakan kebersihan oleh sebab itu kegiatan itu di lakukan dengan memungut sampah plastik keliling lapangan Tugu Pahlawan tersebut.

 

"Benar kita juga melakukan pemungutan sampah plastik, ini merupakan upaya kita mengikuti instruksi Pemkab Tubaba bapak bupati kita H Umar Ahmad," ujarnya.

 

Saya berharap kegiatan ini bisa di lakukan setiap saat untuk meningkatkan kekompakan muda-mudi yang ada.

 

"Langkah terbaik untuk meningkatkan kekompakan, tentunya harapan saya kegiatan ini selalu terjalin dengan baik dan bisa di pahami oleh Pemuda-Pemudi tiyuh Penumangan." Harapannya. (*)

 

BACA JUGA: PPKM Lanjut, Icon Relief Empat Marga Tubaba di Tutup Sementara



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong