Logo Saibumi

Umar Ahmad, SP. Terima kunjungan Ketua PWNU Provinsi Lampung

Umar Ahmad, SP. Terima kunjungan Ketua PWNU Provinsi Lampung

Photo: Umar Ahmad, SP. Terima kunjungan Ketua PWNU Provinsi Lampung (Saibumi.com/Sapriyadi)

Saibumi.com (SMSI), Tulang bawang Barat - Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) H. Umar Ahmad, SP. Menerima kunjungan kerja ketua PWNU Provinsi Lampung Prof. Dr. Mohammad Mukri, MAg. Di rumah Baduy kelurahan Panaragan jaya kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Setempat.

 

BACA JUGA: Jelang HUT RI ke-76 Tahun, Pemuda Penumangan Gelar Gotong Royong

Kehadiran PWNU Provinsi Lampung bersama rombongan di sambut baik oleh bupati beserta jajaran pemerintahan daerah.

 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Tubaba H. Umar Ahmad, SP. menyampaikan sambutannya, dirinya mengucapkan terimakasih atas kunjungan keluarga besar PWNU Provinsi Lampung ke Tubaba.

 

"Selamat datang di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai kepada seluruh keluarga besar PWNU Lampung, ini merupakan bumi kekayaan keragaman budaya dengan bangunan yang unik dan menarik."kata Umar Ahmad saat menyampaikan sambutannya pada Selasa (3/8/2021).

 

Di lanjutkan dengan sambutan ketua PWNU Lampung, Mohammad Mukri menyampaikan, sangat senang sekali atas sambutan nya dan keindahan bangunan di Tubaba ini.

 

"Terimakasih kepada bapak bupati Tubaba pak Umar Ahmad atas sambutan nya dan keluarga besar Pemkab Tubaba," ucap Mohammad.

 

Sambung nya, Mohammad juga mengapresiasi atas bangunan yang unik dan menarik yang ada di Kabupaten Tubaba. (Sapriyadi)

 

"Saya sangat kagum dan mengapresiasi atas bangunan-bangunan yang unik-unik dan menarik di kunjungi, ini sangat memuaskan bagi kami dan insya Allah ini merupakan pertemuan berkesan dan menimbulkan hal yang positif kedepannya." Tutupnya.

 

Usai pertemuan, Bupati mengajak serombongan ketua PWNU Lampung untuk berkeliling mengunjungi Icon-icon yang ada di Tubaba.

 

"Seperti Islamic Center, Berugo Cottage, Pasar Pulung Kencana, Masjid Muttaqin yang berada dipinggir sungai di Tiyuh Karta Kecamatan TBU dan yang lainnya."jelasnya.

Laporan : Sapriyadi.

BACA JUGA: Pilkatiy Serentak di Tubaba Khawatir Akan Diundur, Ada Apa?



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong