Logo Saibumi

Menakutkan! Kuburan Transparan, Penampakan Di Dalamnya Bikin Merinding

Menakutkan! Kuburan Transparan, Penampakan Di Dalamnya Bikin Merinding

Saibumi.com (SMSI) – Kondisi kuburan atau makam lazimnya ditutupi tanah, rerumputan atau batu. Siapa sangka kalau ada juga makam yang bagian atasnya dibuat transparan seperti kaca.

 

BACA JUGA: Webinar UPN “Career Compass” Kupas Tuntas Peluang Dunia Kerja Millenial

Beberapa waktu lalu dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram @kabarkita_id menunjukkan sebuah area pemakaman yang berbeda dengan makam pada umumnya.

 

Mulai deperti bentuk dari kuburan itu sendiri mulai tidak biasa, Bagaimana tidak, kuburan manusia ini terlihat transparan. Para pengunjung pun bisa dengan leluasa melihat ke dalam kuburan tersebut.

 

Dilansir  dari akun Instagram kabarkita_id, Selasa (3/8), simak ulasan informasinya berikut ini.

 

Sebuah video yang memperlihatkan area pemakaman mendadak menjadi viral di media sosial. Pemakaman ini terlihat tidak seperti biasanya. Area tersebut memang terdapat sejumlah kuburan manusia di dalamnya.

 

Mereka berada di tanah lapangan hijau yang luas. Kuburan manusia ini juga berbentuk persegi panjang. Berbeda dari Indonesia, bentuk kuburan tersebut tampak lebih lebar.

 

Tak hanya itu saja yang menarik perhatian masyarakat. Bentuk bangunan kuburan ini juga tak biasa. Masing-masing kuburan ini terlihat memiliki atap atau kubah di atasnya. Menariknya, kubah ini transparan alias tembus pandang, seperti terbuat dari kaca.

 

Para pengunjung pun bisa dengan leluasa melihat ke dalam kuburan tersebut. Otomatis jenazah yang ada di dalam makam juga bisa disaksikan oleh keluarga ataupun pengunjung lainnya.

 

Dalam video berdurasi beberapa detik ini pun turut memperlihatkan penampakan di dalamnya. Seperti yang bisa ditebak, isi di dalamnya yakni jenazah manusia yang dikuburkan.

 

Pada video tersebut, jenazah tampak sudah berubah menjadi tengkorak. Akan tetapi, area pemakaman ini tidak terlihat adanya buket atau taburan bunga.

 

Video viral ini sontak menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Mengingat kuburan ini terasa begitu asing dan tak biasa bagi warga Tanah Air. Ada pula yang gagal fokus dengan posisi jenazah yang dimakamkan. (*)

 

BACA JUGA: Takluk dari Chen Long, Anthony Ginting Tatap Medali Perunggu Olimpade Tokyo 2020



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong