Logo Saibumi

PPKM Lanjut, Icon Relief Empat Marga Tubaba di Tutup Sementara

PPKM Lanjut, Icon Relief Empat Marga Tubaba di Tutup Sementara

Foto: kelilinglampung

Saibumi.com (SMSI), Tulangbawang Barat - Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau yang di sebut dengan PPKM membuat salah satu icon relief Empat Marga yang ada di linter S Panaragan di tutup sementara.

 

BACA JUGA: SMSi Tuba Barat Bhakti Sosial di Pon Pes Darusalammah

Pemberlakuan tersebut di ungkapkan Badrun (50) merupakan petugas penjaga kebersihan mengatakan bahwa pemberlakuan itu berdasarkan aturan pemerintah daerah.

 

"Kita mendapatkan informasi dari pemerintah daerah untuk melakukan pembatasan di masa PPKM berlaku dengan mengacu pada 5 M sebagai langkah penanganan Covid-19." ungkap Badrun kepada media Saibumi.com. Senin (2/8/2021).

 

Selain itu Badrun juga memberi peringatan kepada pengunjung yang sekedar singgah hanya melakukan photo keluarga.

 

"Saat ini masih ada beberapa warga yang singgah dan melakukan photo keluarga dan saya juga berikan saran ke mereka untuk memakai masker dan jangan berkerumunan, dan selalu taati prokes," tutupnya. (Sapriyadi)

BACA JUGA:



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong