Logo Saibumi

Dugaan Pencabulan Anak, Ibu Kaget Temukan Bercak Darah di Pakaian Dalam Sang Putri

Dugaan Pencabulan Anak, Ibu Kaget Temukan Bercak Darah di Pakaian Dalam Sang Putri

ilustrasi

Saibumi (SMSI), Lampung Tengah – Aksi pencabulan yang dilakukan inisial IR (54) dengan bocah perempuan inisial AC (7) yang merupakan tetangga korban berhasil di tangkap di Kecamatan Bumiratunuban, Lampung Tengah.

Mulanya, ibu korban tengah mencuci pakaian kaget bukan main saat ibu korban menemukan bercak darah di celana dalam putrinya.

BACA JUGA: Polisi Tangkap Sopir Mobil Rescue Terkait Insiden Tabrak Lari


“Ibu korban mencuci pakaian dan ditemukan bercak darah di celana dalam putrinya berinisial AC, 7. Ibu korban curiga dan bertanya” kata Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Lamteng Eko Yuwono.

 

Dengan bukti kuat, tersangka IR diamankan Kamis (29/7) sekitar pukul 16.00 WIB.  dari keterangan korban lanjut Eko, AC sudah tiga kali dicabuli.

 

 “Kalau korban bilangnya sudah tiga kali dicabuli. Terakhir Sabtu (14/7) sekitar pukul 21.00 WIB. Bocah ini memang sering main di rumah tersangka. Perbuatan cabul dilakukan satu kali di kamar mandi rumah tersangka dan dua kali di gubuk sawah di sekitar rumah,” imbuh Eko

 

Tidak terima, keluarga korban membawa kasus tersebut lantas dilaporkan ke Unit PPA Polres Lamteng dengan Laporan Polisi Nomor: LP/B/897/VII/2021/SPKT/Polres Lamteng/Polda Lampung agar tersangka dapat hukuman setimpal.

BACA JUGA: Stok Obat Covid-19 di Kota Bandarlampung Kosong, Ini Tanggapan Walikota



#

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong