Logo Saibumi

Berita Duka, Pesepak Bola Berdarah Indonesia-Belanda Tewas Alami Kecelakaan Tragis

Berita Duka, Pesepak Bola Berdarah Indonesia-Belanda Tewas Alami Kecelakaan Tragis

Saibumi.com (SMSI), Olahraga – Kabar duka datang dari pesepakbola berdarah Indonesia-Belanda yang menitih karier di Negeri Kincir Angin. Dia adalah Noah Gesser  dan Meninggal dalam kecelakaan mobil di Ijsselstein, Utrecht, Belanda. Kejadiannya pada Jumat malam 30 Juli 2021 waktu setempat .

 

BACA JUGA:

dilansir dari RTV Utrecht, polisi setempat menyatakan dalam laporannya kecelakaan melibatkan satu mobil dengan dua penumpang dan sebuah taksi van. Mobil yang ditumpangi dua orang itu pun dikabarkan tiba-tiba keluar dari jalur. Kemudian, menabrak taksi yang melaju dari arah berlawanan.

 

polisi mengkabarkan bahwa nyawa dua penumpang di dalam mobil tak terselamatkan. Salah satu penumpan itu merupakan Noah Gesser. Sementara itu, sopir taksi van nyawanya masih bisa diselamatkan dan telah dibawa ke rumah sakit, dikabarkan tidak mengalami luka serius.

 

Kabar ini tentunya memberi duka kepada dunia sepakbola Indonesia juga. Sebab, sosok Noah Gesser telah mencuri perhatian sejak tahun lalu.

 

Dia bermain untuk Ajax Amsterdam U-16. Noah Gesser memiliki darah Indonesia dari sang ibu yang merupakan orang Jawa.

 

Ia memiliki catatan yang bagus sejak bergabung ke Ajax dari tim amatir Alphense pada 2018. Ketika baru bergabung, Noah Gesser langsung tampil apik untuk Ajax U-15 sehingga naik kelas ke jenjang umur selanjutnya. (*)

BACA JUGA:



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong