Logo Saibumi

Puluhan Massa Unjuk Rasa di Bunderan Lungsir

Puluhan Massa Unjuk Rasa di Bunderan Lungsir

Foto: Suasana para massa di Bundaran Lungsir

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Puluhan massa yang tergabung dalam Persatuan Pekerja Kebersihan Kota Bandar Lampung (P2KBL) dan segenap elemen masyarakat, serta mahasiswa melakukan aksi damai di bundaran Lungsir guna menyampaikan aspirasi terkait pembayaran gaji petugas kebersihan yang baru dibayar 1 bulan. 

 

BACA JUGA: Bakal Berdiri Gedung Mal Pelayanan Terpadu Kedua di Bandar Lampung

"Hari ini kita tau, pemerintah kota sedang melakukan APEKSI, kita hadir disini untuk menyuarakan terkait gaji petugas kebersihan," ungkap salah satu koordinator aksi, Jumat (25/5/2022). 

 

Lebih lanjut ia menuturkan bahwa, hal ini sangat menyengsarakan para pekerja kebersihan.

 

"Ditengah perayaan besar masih terdapat pekerja yang kesusahan. Kita harapkan masalah ini tidak terus berlarut-larut. Lihatlah para pekerja kebersihan yang rela bekerja dibawah terik matahari. Namun, gaji belum diselesaikan," jelasnya. 

 

Pantauan dilokasi sekira pukul 11.00 Wib, puluhan massa yang berunjuk rasa menuntut keadilan itu berpindah ke DPRD Kota Bandar Lampung untuk menyampaikan aspirasinya. (R) 

BACA JUGA: Sampah Mengalir Sampai Jauh, Akhirnya ke Laut Jua

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA