Logo Saibumi

Ditinggal Vaksinasi, Motor Karyawati Digasak Pencuri

Ditinggal Vaksinasi, Motor Karyawati Digasak Pencuri

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Sepeda motor milik seorang karyawati bernama Nadila Nuraziza berusia 26 digasak pencuri sepeda motor pada Rabu 30 Maret 2022 sekira pukul 10.08 WIB.

 

BACA JUGA: Dika Warga Tawangsari, Pengasih Pembunuh 2 Wanita di Kulonprogo Divonis Penjara Seumur Hidup

Saat dikonfirmasi Nadila mengungkapkan, bahwa saat itu dia sedang melakukan vaksinasi di sebuah klinik kesehatan, Jalan Arif Rahman Hakim, Way Halim Permai, Sukarame, Bandar Lampung.

 

"Saat itu, saya mau vaksinasi, saya sampai klinik itu jam 08.00 Wib. Motor saya beat warna merah putih. Terus parkir di depan klinik," ungkapnya, Kamis (31/3/2022).

 

Kemudian, Nadila pun masuk dan mengambil nomor antrian.

 

"Saya sempat beli makanan dulu, sekitar jam setengah 10 pagi itu. Terus saya masuk lagi," jelasnya.

 

Selanjutnya, seusai divaksin Warga Jalan Pulau Damar, Gang Teratai, Way Dadi, Sukarame, Bandar Lampung ini baru menyadari motor tersebut hilang.

 

"Saya memang enggak cek-cek motor lagi pas lagi divaksin itu, taunya motor itu udah enggak ada, pas saya sudah selesai vaksin," tukas Nadila.

 

Untuk memastikan kemana motor tersebut pergi, korban lalu meminta izin ke pihak klinik untuk mengecek rekaman CCTV. Dari rekaman CCTV barulah diketahui, bahwa motor korban dibawa kabur oleh pelaku curanmor.

 

"Kalau dari rekaman itu, keliatannya sendirian. Jadi dia jalan menghampiri motor saya. Enggak lama langsung dibawa motor saya itu," bebernya.

 

Atas kejadian tersebut, korban mengaku telah melaporkan tindak pidana pencurian sepeda motor ke pihak berwajib.

 

"Sudah saya buat laporan, kemarin setelah kejadian itu. Lengkap saya lampirkan juga sama rekaman CCTV nya," kata Nadila.

 

Nadila berharap laporan yang dibuat nya ke Polsek Sukarame bisa segera ditindaklanjuti.

 

"Kepada pihak kepolisian saya berharap ada tindak lanjut nya. Semoga motor saya yang hilang cepat ditemukan," kata Nadila.

 

Sementara itu, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito menyatakan pihaknya telah menerima laporan korban. Menurut Warsito anggota nya sudah diturunkan ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

 

"Sedang dalam penyelidikan, kita mintai keterangan saksi dan juga rekaman CCTV di sekitar TKP," pungkas Warsito. (Riduan)

BACA JUGA: Oknum Guru Ngaji Dituntut 8 Tahun Penjara

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong