Logo Saibumi

Mobil Honda Jazz Milik Pasutri di Bekasi Tiga Tahun Hilang Ternyata Ditemukan di Bandar Lampung

 Mobil Honda Jazz Milik Pasutri di Bekasi Tiga Tahun Hilang Ternyata Ditemukan di Bandar Lampung

Ilustrasi Mobil Honda Jazz tiga tahun menghilang akhirnya di temukan di Polresta Bandar Lampung

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Mobil Honda Jazz B 1797 KVH milik pasutri ini hilang di Bekasi sekitar tiga tahun lalu. Namun ternyata mobil tersebut ditemukan aparat Polresta Bandar Lampung. 

Meski pelaku tidak tertangkap, keduanya merasa senang, setelah prosesi serah terima kendaraan di halaman Mapolresta Bandar Lampung, Kamis (24/3/2022). Mereka tidak menyangka, mobilnya bisa kembali ke pelukannya, setelah tiga tahun hilang.

BACA JUGA: Coba Serang Petugas Kepolisian, Pelaku Curanmor Ditembak

 

"Kembalinya Honda Jazz saya ini seperti mimpi dan tidak menyangka, bisa bertemu di Bandar Lampung. Untuk kronologi hilangnya mobil saya, saat itu sedang diparkir di halaman rumah mertua di Jalan Adiyaksa, Rawa Lumbu, Bekasi," kata Faturiza dilansir dari Suara.com dikutip dari lampungpro.co

Pasutri asal Bekasi menerima mobil miliknya yang hilang tiga tahun lalu di Polresta Bandar Lampung. [Lampungpro.co]

Mobil tersebut, hilang dicuri komplotan pelaku yang diperkirakan berjumlah tiga orang. Ketika itu, pelaku beraksi dinihari, sebab pintu masuk perumahan mertuanya, selalu ditutup malam hari.

 

"Mobil ini hasil keringat kami, dari penjualan ayam potong. Makanya kami bersyukur, mobil saya bisa ketemu, saat itu saya didatangi Tim Unit Ranmor Polresta Bandar Lampung," ujar Fatur.

BACA JUGA: 4 Pria di Lampung Terancam 6 Tahun Penjara Akibat Sebarkan Video Asusila via Media Sosial

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA