Logo Saibumi

TDM Pastikan Peserta Vario Nations Lampung Tetap #Cari_Aman di Jalan

TDM Pastikan Peserta Vario Nations Lampung Tetap #Cari_Aman di Jalan

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung – PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menggelar Edukasi Safety Riding kepada para peserta dan rider yang mengikuti kegiatan Vario Nations Lampung, Minggu, 27 Maret 2022.

 

BACA JUGA: Astra Motor Natar Beri Informasi Pentingnya Lampu Sein Sepeda Motor Honda

Di gelar di pelataran parkir TDM Pramuka, dengan tema “Kemanapun Perginya, Selalu #Cari_Aman”, sekitar 450 rider mendapatkan arahan dari intruktur safety riding TDM, Tri Munardi dengan tujuan untuk memberikan cara berkendara dengan baik dan benar kepada para rider yang hadir melalui campaign keselamatan Honda yaitu #Cari_Aman.

.
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komitmen Honda dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara agar para riders ini bisa memperdalam teknik berkendara yang aman aman dengan mengutamakan keselamatan berkendara (safety riding) setiap kali beraktivitas dengan motor kesayangan.

 

Para bikers Vario ini juga diperkaya dengan informasi terkait perlengkapan berkendara apa saja yang wajib digunakan, dimana helm dan jacket tidak hanya sebagai alat pelindung, namun juga dapat menjadi style dan gaya hidup.

 

Pengetahuan tentang postur tubuh yang baik saat berkendara dan faktor-faktor penyebab terjadinya kecelakaan juga menjadi sajian yang mengundang perhatian para bikers.

 

Kegiatan Edukasi Safety Riding itu dilakukan dengan menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19 seperti memakai masker, menjaga jarak dan menggunakan Hand anitizer.

 

Sementara itu Rusli Mantaring, Manager Promosi Tunas Honda Lampung mengatakan edukasi safety riding ini tentunya sangat bermanfaat bagi para bikers yang banyak menghabiskan waktu dengan beraktivitas bersama Honda Vario yang memberikan sensasi kesempurnaan berkendara.

 

“Berbagai hal dapat terjadi di jalan, karenanya para pengguna roda dua sudah seharusnya membekali diri dengan pengetahuan safety riding, dan melakukan perawatan motor agar selalu prima untuk dapat mendukung terciptanya #Cari_Aman saat mengaspal.” Tutupnya.(SB05)

BACA JUGA: 3 Gejala Drive Belt Turun Performa Menurut Ahass NSS Kedaton

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA