Logo Saibumi

Sambut Kunker Danrem 043/Garuda Hitam, Bupati Musa Ahmad: Saat Ini Lamteng Aman Berkat Solidnya Sinergisitas TNI/Polri

Sambut Kunker Danrem 043/Garuda Hitam, Bupati Musa Ahmad: Saat Ini Lamteng Aman Berkat Solidnya Sinergisitas TNI/Polri

Saibumi.com (SMSI), Lampung Tengah - Sambut kunjungan kerja Komandan Korem (Danrem) 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Bima Yoga di Makodim 0411/KM, Senin (31/1/2022), Bupati Musa Ahmad berterimakasih atas solidnya sinergitas TNI/Polri dalam menjaga situasi aman dan kondusif.

 

BACA JUGA: Bupati Musa Ahmad Resmikan Pasar Hewan di Kecamatan Bekri

Menurut Musa Ahmad, dengan soliditas institusi baik TNI dan Polri, selama ini Lamteng lebih aman dan kondusif dari ancaman gangguan keamanan.

 

"Harapan saya selaku kepala daerah, melalui momentum ini diharapkan sinegritas antara pemerintah daerah dengan TNI - Polri dapat terus ditingkatkan demi terjaganya kondusifitas, khususnya di Kabupaten Lampung Tengah," ujar Musa Ahmad.

 

Lebih lanjut kata bupati, koordinasi dan sinergitas antara pemerintah daerah dan TNI/Polri yang baik di tingkat kabupaten diikuti hingga tingkat kecamatan dan kampung.

 

Danrem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Bima Yoga salam sambutannya mengatakan, kunjungan kerjanya kali gini guna mengecek dan memantau kesiapan dari personel kodim 0411/KM.

 

Drajad berpesan, agar harapan masyarakat dan pemerintah daerah supaya situasi aman dan tentram terjaga, dapat dipertahankan selamanya.

 

"Dandim dan juga seluruh personel untuk bisa bahu membahu melayani masyarakat, juga terus bersinergi dengan Forkopimda, sehingga bisa terus menciptakan suasana yang aman dan nyaman," pungkasnya.(sansurya)

BACA JUGA: Penuhi Janji Politik, Bupati Musa Ahmad Resmikan Jalan Rigid Beton Sepanjang 18,5 KM Penghubung Tiga Kecamatan

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA