Logo Saibumi

WhatsApp Bisa Buat Status dan Muncul di Semua Pengguna Whatsapp

WhatsApp Bisa Buat Status dan Muncul di Semua Pengguna Whatsapp

Foto: Ilustrasi

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - WhatsApp bisa buat status dan muncul di semua pengguna whatsapp – whatsapp merupakan salah satu aplikasi yang sangat populer. Pengguna dari aplikasi ini juga sangat banyak dan diketahui terus bertambah hingga sampai dengan saat ini. Hal ini dikarenakan whatsapp ini sangat mudah digunakan dan memiliki berbagai fitur unggul yang menguntungkan beberapa pengguna yang membutuhkannya.

 

BACA JUGA: Tiru Facebook Cs, Meta Bakal Tindak Hukum Pelaku Phising

Sudah diketahui secara luas bahwa selain digunakan sebagai media komunikasi, aplikasi ini juga bisa digunakan sebagai media berbagi moment melalui fitur status story. Adanya fitur satu ini memiliki berbagai ketentuan yang terbatas. Mulai dari batas waktu story hingga menu edit dan filter yang tidak cukup banyak. Namun fitur ini masih bisa digunakan oleh banyak pengguna untuk berbagai keperluan.

 

Kepopuleran aplikasi whatsapp ini juga terus mengalami berbagai update yang bisa dibilang cukup menarik. Mulai dari ragam fitur icon, tampilan dan menu menu arsip yang disediakan.

 

Menurut situs sdmbertani.id (29/12) Jika dibandingkan dengan aplikasi komunikasi lainnya, aplikasi whatsapp ini bisa dikategorikan sebagai salah satu aplikasi yang sering mengalami update.

 

Fakta Status Dari Aplikasi Whatsapp

Adanya berbagai pengguna yang sering membuat status story dalam aplikasi whatsapp ini sendiri juga punya keperluannya masing masing. Mulai dari pengguna yang hanya sekedar ingin berbagi moment kegiatan sehari hari saja. Namun ada juga pengguna yang memanfaatkannya sebagai media menyebarluaskan suatu informasi secara instan kepada setiap kontak pengguna lainnya.

 

Adanya fitur story ini juga terus berkembang dan sampai saat ini sudah sering dijadikan media pasar dan promosi suatu produk. Maka tidak heran banyak pengguna yang melakukan penjualan melalui aplikasi whatsapp dengan metode yang satu ini. Hal ini juga lah yang menjadi salah satu faktor utama mengapa aplikasi whatsapp ini terus memiliki peningkatan jumlah pengguna dari hari ke hari.

 

Dibalik banyaknya keunggulan yang ada pada fitur whatsapp yang satu ini membuat pihak developer terus membuat suatu upgrade menarik. Sampai dengan saat ini saja diketahui baru baru ini pihak aplikasi whatsapp membuat fitur dimana pihak dari aplikasi whatsapp bisa membagikan informasi melalui informasi di status. Maka kalian jangan heran jika secara tiba tiba hal ini bisa muncul.

 

Kemanan Privasi dari Status Aplikasi Whatsapp

Kalian yang baru menyadari bahwa status dari aplikasi whatsapp ini muncul di beranda status story tidak perlu merasa khawatir karena ini merupakan uprade media informasi dari pihak whatsapp biasa yang dikemas dengan cara berbeda. Cara ini memang memanfaatkan media status yang bisa lebih mudah diketahui. Oleh karena itu kalian bisa membuka dan membaca beberapa informasi yang diberikan dengan tenang.

 

Pada awalnya banyak dari kalian mungkin merasa bahwa munculnya tanda status dari whatsapp ini merupakan salah satu peringatan dan sebagainya. Hal ini menyebabkan kalian enggan untuk membuka dan membacanya karena takut melakukan kesalahan pada akun whatsapp yang kalian miliki. Namun diketahui ini hanyalah bentuk penyampaian informasi biasa yang tidak berarti kerusakan apapun.

 

Akhir kata

Adapun ulasan informasi yang ada pada artikel kali ini ialah tentang whatsapp yang bisa buat status dan muncul di semua pengguna. Munculnya beberapa kali status dari aplikasi whatsapp ini tentu saja membuat kalian bingung. Oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami menyampaikan beberapa informasi yang dikumpulkan dari berbagai sumber. Semoga dapat membantu.

BACA JUGA: Media Sosial Terpopuler di Dunia, Siapa Juaranya?

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA