Logo Saibumi

Yeay ! Konten Disney Bakal Tayang Lagi di Youtube

Yeay ! Konten Disney Bakal Tayang Lagi di Youtube

Ilustrasi YouTube. [Shutterstock]

Saibumi.com (SMSI), Jakarta -  YouTube kembali membuka akses menghadirkan tayangan- tayangan dari Disney channel setelah sebelumnya sempat menghilangkan konten konten tersebut akibat masalah kesepakatan distribusi.

 

BACA JUGA: Resah, Whatsapp Luncurkan Fitur Baru Bisa Jadi Alat Perselingkuhan?

Pasalnya, penghapusan tersebut hanya akibat masalah kesepakatan distribusi saja. Kembalinya konten- konten Disney di layanan YouTube sudah diselesaikan oleh kedua belah pihak lewat sebuah kesepakatan.

 

“Kami telah mencapai kesepakatan dengan Disney dan telah mengembalikan akses konten seperti konten ESPN dan juga FX,” cuit YouTube seperti dikutip dari Reuters, Senin (20/12/2021).

 

YouTube menyebutkan hanya ingin memperbarui kerjasamanya dengan Disney jika perusahaan itu memberikan persyaratan yang adil.

 

"Kami menghargai kolaborasi Google untuk mencapai persyaratan yang adil yang konsisten dengan pasar," kata Disney menanggapi kabar kerjasamanya dan Google yang kembali terjalin.

 

YouTube awal Desember 2021 juga telah membuat perjanjian multi-tahun dengan platform streaming Roku Inc untuk mendistribusikan aplikasi dan layanan TV unggulan YouTube, mengakhiri persaingan selama berbulan-bulan atas rumor perilaku anti-persaingan.

BACA JUGA: Selamat Tinggal Alexa, Mei Tahun 2022 Situs ini Ditutup

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong