Logo Saibumi

Sunan Kalijaga Ungkap Alasannya Mundur Jadi Pengacara Doddy Sudrajat

Sunan Kalijaga Ungkap Alasannya Mundur Jadi Pengacara Doddy Sudrajat

Saibumi.com (SMSI) Jakarta - Setelah kisruh berkepanjangan di media sosial, Sunan Kalijaga akhirnya memutuskan untuk mundur dari tim kuasa hukum Doddy Sudrajat.

 

BACA JUGA: Rizky Billar Sampai Tolak Job Fokus Temani Sang Istri Lesty Kejora Lahiran Mendadak, Ada Apa?

Alasannya  karena memikirkan tumbuh kembang Gala Sky Ardiansyah dari kasus yang melibatkan dua keluarga orang tuanya tersebut.


Kasus  antara keluarga mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal dan istrinya Dewi serta keluarga almarhumah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat masih bergulir sampai sekarang.

 

Sengketa yang dihadapi keduanya salah satunya adalah masalah ahli waris dan perwalian dari Gala Sky.

Sepeninggal Vanessa Angel, Doddy Sudrajat bersikukuh ingin merawat Gala Sky dan menjadi wali tunggal.

 

Berbeda dengan pernyataannya sebelumnya yang bakal mengasuh Gala Sky secara bersama-sama.

Sunan Kali Jaga Jadi  Tim Kuasa Hukum Pihak Doddy


Sunan Kalijaga pun muncul sebagai tim kuasa hukum pihak Doddy. Namun netizen menghujat ayah Salmafina Sunan itu habis-habisan bahkan ada beberapa orang yang menyambanginya.

Lewat beberapa Stories Instagram, Sunan Kalijaga juga awalnya kekeh bakal membela Doddy.

 

Namun niatan itu kembali urung dilakukan dan memilih mundur.

Dalam pernyataan yang disebarkannya, ia mengatakan, "Saya ingin sampaikan bahwa per tanggal 28 Desember, saya kantor hukum Sunan Kalijaga dan rekan, bersama rekan saya Pak Erik Kertanegara menyatakan untuk mengundurkan diri dari kuasa yang sudah diberikan atau kami mencabut kuasa dari saudara atau bapak Doddy Sudrajat," ungkap Sunan Kalijaga.

"Kita ini bukan diberikan tugas untuk peradilan. Tapi tugas-tugas yang belum dilakukan rekan saya Pak Milano," sambungnya lagi.


Sunan Kalijaga Meminta Maaf Kepada Keluarga Mendiang Bibi

Secara khusus, Sunan Kalijaga juga meminta maaf kepada keluarga mendiang Bibi.

"Boleh dikroscek ya saya meminta maaf langsung ke bapak Faisal, tidak pakai perantara jadi waktu itu benar-benar minta maaf," ungkapnya lagi.

Ia juga mengatakan sama sekali tidak membahas ke belakang saat bertemu dengan Faisal. Menurutnya, itu akan menyakitkan hati Faisal dan keluarga.

"Saya bilang ke dia, kalau saya juga datang tidak akan membahas masa lalu, saya bicara soal masa depan dan masa sekarang. Karena nanti kalau bicara masa lalu akan sakit hati. Kita fokus ke Gala saja sekarang," pungkasnya. (*)


BACA JUGA: Aktor Tampan Rizky Nazar, Ini Alasan Kenapa Sentuh Barang Haram

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong