Logo Saibumi

Klinik Pratama Saibumi layani Pemeriksaan Antigen ke Perusahaan swasta dan BUMN.

Klinik Pratama Saibumi layani Pemeriksaan Antigen ke Perusahaan swasta dan BUMN.

Saibumi.com (SMSI), Bandarlampung - Kesadaran masyarakat dan perusahaan sudah tumbuh dengan melakukan kepada karyawan yang ada dalam perusahaan di kota Bandarlampung, Minggu (5/12/2021)

 

BACA JUGA: Nomor Telepon Penting di Bandarlampung

Klinik Pratama Saibumi selalu siap dan sigap dalam melayani pemeriksaan keperusahaan swasta dan BUMN.

 

Berdasarkan pantauan Saibumi.com kegiatan ini bisa menjadi contoh baik untuk memutus mata rantai Covid-19 yang ada di Bandarlampung.

 

Ini merupakan salah satu cara untuk mengendalikan wabah yang tengah terjadi yang dilakukan oleh petugas kesehatan, juga akan memudahkan petugas kesehatan untuk mengambil tindakan agar virus ini tidak menyebar semakin luas.

 

Bagi masyarakat Lampung yang ingin melaksanakan rapid test Covid-19 bisa mengunjungi Klinik Pratama Saibumi di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa No. 12, Kelurahan Sukabumi Indah, Kecamatan Sukabumi Kota Bandar Lampung atau menghubungi nomor telepon (0721) 564- 2445 dan telepon seluler: 0811-7999-188.

 

Klinik Saibumi beroperasi Senin sampai dengan Sabtu pukul 08.00 - 20.30 WIB, untuk hari Minggu buka mulai pukul 08.30- 15.00 WIB

 

Dan juga bisa datangi cabang Klinik Pratama Saibumi di Jl Gatoto Subroto, No 21 Tj. Raya Kedamaian, Bandar Lampung.

 

 Klinik Saibumi beroperasi Senin sampai dengan Sabtu pukul 08.00 - 16.00 WIB. (*)

 

BACA JUGA: BPBD Bandarlampung Mengimbau Masyarakat Waspadai Potensi Kebakaran



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong