Logo Saibumi

Fix! Wirahadikusumah Menjadi Ketua PWI Lampung 2021-2026

Fix! Wirahadikusumah Menjadi Ketua PWI Lampung 2021-2026

Foto : Saibumi.com/Riduan

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Konferensi Provinsi (Konferprov) XI PWI Lampung di Hotel Sheraton, Kota Bandarlampung, Jumat 3 Desember 2021 menghasilkan Ketua dan Dewan Kehormatan untuk tahun 2021-2026. 

 

BACA JUGA: Daffa Bayi Mungil Usia 3 Bulan Alami Robek Lidah, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Dalam penghitungan suara untuk Ketua PWI Lampung yang dilaksanakan hingga pukul 18.45 WIB. 

 

Wirahadikusumah meraih suara terbanyak dengan raihan 301 suara, sedangkan Nizwar 178, lalu Juniardi 5 suara. 

 

Sementara itu untuk perhitungan suara Dewan Kehormatan PWI Lampung Iskandar Zulkarnain meraih suara sebanyak 331 dari 485 suara, sedangkan Junaidi meraih 150 suara. 

 

Saat diwawancarai Wirahadikusumah mengatakan kemenangan ini bukanlah untuknya melainkan suara semua yang terlibat di PWI Lampung. 

 

"Raihan suara saya hari ini itu bukan kemenangan saya, tapi kemenangan kita bersama. Karenanya saya berharap kepada semua semua, kita semua yang ada di PWI Lampung. Ayo bahu-membahu bersama kita majukan PWI Provinsi Lampung," ungkapnya. 

 

Ia pun meminta kepada semua yang terlibat di PWI Lampung agar tak segan untuk menegur apabila ia melenceng dari kaidah-kaidah jurnalistik. 

 

"Saya sangat sadar Saya masih banyak kekurangan saya berharap kali dari para senior senior untuk tidak segan-segan menegur saya ketika saya sudah menyimpang dari relnya, dari realisasi, dari kode etik jurnalistik dan peraturan -peraturan lainnya," pungkasnya.

BACA JUGA: Kemendikbud Imbauan Agar Sekolah Tak Libur Khusus Selama Nataru

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong