Logo Saibumi

Apresiasi Kerja Sama Yang Baik, Dandim Romas Herlandes dan Mayor Wira Terima Cinderamata Dari PSMTI Lampung

Apresiasi Kerja Sama Yang Baik, Dandim Romas Herlandes dan Mayor Wira Terima Cinderamata Dari PSMTI Lampung

Sesi foto bersama pada kegiatan

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes menyambut kunjungan PSMTI Lampung di Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura, Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (4/12/2021).

Dalam kunjungannya itu, Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra didampingi oleh Sekretaris PSMTI Lampung Steven Cheng, Wakil Ketua Bidang Organisasi Donny Irawan dan Wakil Ketua Bidang Sosial dan Kesehatan Hardyanto Luke.

BACA JUGA: Geger, Orang Tak Dikenal Ditemukan Warga Meninggal Dalam Masjid Saat Salat Di Pringsewu

 

Ketua PSMTI Christian Chandra menyampaikan maksud kedatangannya di Markas Kodim 0410/KBL yang tidak lain ingin bersilaturahmi dengan Komandan Kodim 0410/KBL.

 

"Dalam silaturami ini, kami ingin menyampaikan terima kasih atas kerja sama yang selama ini terjalin baik antara PSMTI Lampung dengan Kodim 0410/KBL. Banyak hal yang kita lalui terkhusus menghadapi situasi Pandemi Covid 19 khususnya di Bandar Lampung ini," ungkap Christian Chandra. 

 

Hal senada juga disampaikan Dandim Kolonel Romas Herlandes, Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada keluarga besar PSMTI Lampung.

"Saya berharap kerja sama yang baik ini dapat terus berjalan sehingga di harapkan keberadaan kita dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas," tukas Dandim Romas Herlandes.

 

Di akhir kegiatan, Dandim 0410/KBL menerima cinderamata sebagai bentuk apresiasi dari PSMTI Lampung yang dalam hal ini di berikan langsung oleh Ketua PSMTI Lampung Christian Chandra.

 

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Denpom II/3 Lampung dan diterima langsung oleh Komandan Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma.

“Saya ucapkan Terimakasih, kita berharap kerjasama ini akan terus dilakukan, jadi dimana ada PSMTI Lampung disitu ada denpom. Sukses terus untuk PSMTI Lampung,” pungkas Mayor Hanri Wira. (Riduan)

 

 

 

BACA JUGA: BMKG Perkirakan Sleman Utara Hujan Petir dan Angin Siang Hari Dan Waspadai Gelombang Laut Mencapai 4 Meter

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA