Logo Saibumi

Progam Unggul Bupati Tubaba Mulai tersalurkan, Berikut Targetnya

Progam Unggul Bupati Tubaba Mulai tersalurkan, Berikut Targetnya

Saibumi.com SMSI, Tubaba-Bantuan Maju dan Sejahtera (Mantra) program unggul Bupati Tulang Bawang Barat (Tubaba) mulai disalurkan Dinas Sosial (Dinsos) Tubaba kepada masyarakat Tubaba.

 

BACA JUGA: Bikin Sedih, Bayi Tewas Kecelakaan! Kakek Tiap Malam ke Pemakaman: Saya Ingin Temani Cucu

Salah satu program unggul Bupati Tubaba Ir. H. Umar Ahmad, SP. Mantra telah di genjot habiskan untuk keluarga masyarakat Tubaba yang kurang mampu.

 

Saat di konfirmasi di ruang kerjanya, Ir. Somad Kepala Dinas Sosial mengatakan, bantuan telah di salurkan mulai Oktober hingga target selesai di Desember.

 

"Mantra sudah kita salurkan kepada penerima mulai bulan Oktober sampai Desember yang kita targetkan selesai, "kata Somad kepada wartawan saibumi.com. pada Senin (8/11/2021).

 

M. Yusuf Kepala Bidang Linjamsos sekaligus selaku ketua pelaksana program Mantra Tubaba mengatakan sudah sesuai target. 

 

"Sementara kini kita sudah mencapai 30% sampai 40% (persen) yang mana kita salurkan melalui Bank BNI, Syariah Tani dan Bank Lampung, " kata Yusuf.

 

Kendati demikian, target untuk penerima sudah sesuai dengan data penerima yang di targetkan sampai 17000 penerima.

 

"Kita berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi penerima sebagaimana tujuan bupati Tubaba untuk mensejahterakan masyarakat di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai yang kita cintai bersama."harapannya. (Priya).

BACA JUGA: Vaksin: Sediakan 1600 dosis, Warga antusias serbu Gerai Vaksin lantas Polres Tubaba

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong