Logo Saibumi

Bikin Sedih, Bayi Tewas Kecelakaan! Kakek Tiap Malam ke Pemakaman: Saya Ingin Temani Cucu

Bikin Sedih, Bayi Tewas Kecelakaan! Kakek Tiap Malam ke Pemakaman: Saya Ingin Temani Cucu

Saibumi.com (SMSI), Tubaba - Seorang bayi bernama Aldafi Anggara berusia 10 bulan meninggal karena kelakaan bersama ibunya yang bernama Jenika beberpa minggu lalu.

Jenika mengatakan sebelum meninggal sang anak mengalami pendarahan di bagian kepala, Selain itu, tempurung kepala korban retak. Sementara dirinya hanya luka lebam sedikit

BACA JUGA: Vaksin: Sediakan 1600 dosis, Warga antusias serbu Gerai Vaksin lantas Polres Tubaba

"Sejak kejadian itu anak saya dirawat 7 hari di Rumah Sakit Muhammadiyah, Metro," tutur jenika warga Tiyuh Tanjung Selamat Pemekaran Karta, Tulangbawang Udik, Tubaba ini. 

Sementara itu Darwin ayah korban mengatakan Darwin menceritakan sejak anaknya meninggal, ayahnya trauma berat. Setiap malam ia datang ke pemakaman cucunya. 

"Sudah dua kali kami kaget melihat orang tua kami menghilang dari rumah tengah malam. Setelah dicari, dia ditemukan di TPU. Katanya, mau menemani cucunya," paparnya. 

Ia berharap polisi dapat segera mengamankan sopir mobil. 

"Setelah anak kami meninggal hingga dimakamkan, pemilik mobil maupun sopirnya belum pernah datang ke rumah kami," sebutnya.

Hal ini dikatakan saat Jenika Anggraini didampingi suaminya, Darwin saat datang ke Mapolres Tulangbawang Barat (Tubaba) untuk keterangan di hadapan penyidik, Jumat (5/11/2021) .

Setelah itu, bersama mertuanya Hepni dan Eka Wati, keduanya menyambangi kantor PWI Tubaba. 

mereka mengharapkan media untuk mengawal perkara yang telah merenggut nyawa Aldafi Anggara, bayi 10 bulan tersebut. 

Sementara, Kasatlantas Polres Tubaba Iptu Suarjono Suryaningrat, menjelaskan pada Senin (1/11/202) pihaknya telah memeriksa sopir mobil. 

Pemeriksaan ini sesuai laporan polisi Nomor: LP/8/383/XI/2021/SPKT SATLANTAS/POLRES TULANGBAWANG BARAT/POLDA LAMPUNG tanggal 1 November 2021. 

Berdasarkan hasil penyelidikan, semua memiliki versi cerita yang berbeda-beda. Karenanya, polisi belum dapat menyimpulkan siapa yang bersalah. 

Untuk itu, Sabtu (6/11/2021) pihaknya akan menggelar reka ulang kejadian antara pukul 08.00-09.00 WIB dengan menghadirkan semua pihak. (*) 

BACA JUGA: Lakalantas : Bayi 10 Bulan Korban Tabrakan Menghembuskan Nafas Terakhir

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong