Logo Saibumi

Vaksin: Sediakan 1600 dosis, Warga antusias serbu Gerai Vaksin lantas Polres Tubaba

Vaksin: Sediakan 1600 dosis, Warga antusias serbu Gerai Vaksin lantas Polres Tubaba

Saibumi.com (SMSI), Tubaba - Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menggelar vaksinasi geratis serta berikan door prize untuk warga yang terpilih.

 

BACA JUGA: Lakalantas : Bayi 10 Bulan Korban Tabrakan Menghembuskan Nafas Terakhir

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman pasar panaragan jaya yang di hadiri langsung oleh Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK., M.M. bersama dengan kasat lantas polres Tubaba serta jajaran kepolisian polres Tubaba.

 

Kapolres Tubaba Sunhot P, Silalahi, melalui kasat lantas IPTU Suarjono S, SH., MH. Mengajak masyarakat Tubaba untuk bersama-sama memberantas Covid-19 dengan cara salahsatunya vaksinasi.

 

"Kita buatkan door prize buat warga yang ikut vaksin untuk menarik minat masyarakat untuk di vaksinasi, dan kita sediakan sebanyak 1600 dosis vaksin dan ini merupakan kerjasama kita dengan Pemkab Tubaba Dinas kesehatan."katanya kepada awak media pada Rabu (3/11/2021).

 

Door prize yang di sediakan sangat menarik, ada handphone, kompor gas, kipas angin dan alat dapur lainnya.

 

Sangat fantastis, gerai vaksin tersebut di ikuti dari 5 (lima) tiyuh/desa yang berada di kecamatan Tuba-Tengah. Tentunya kita berharap masyarakat bisa memahami dan kompak untuk mentaati protokol kesehatan tentunya kebersihan kita dan keluarga adalah keselamatan kita bersama."harapannya. (Priya).

BACA JUGA: BPOM : Izinkan Vaksin Sinovac Untuk Anak Usia 6 sampai 17 Tahun

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong