Logo Saibumi

Lakalantas : Bayi 10 Bulan Korban Tabrakan Menghembuskan Nafas Terakhir

Lakalantas : Bayi 10 Bulan Korban Tabrakan Menghembuskan Nafas Terakhir

Saibumi.com (SMSI), Tubaba - Alkadafi bayi usia (10) bulan yang menjadi korban lakalantas di tiyuh/desa Karta Raharja Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Kota Metro pada malah sekira pukul 22:00 WIB.

 

BACA JUGA: Bayi Usia 10 Bulan Kritis, Diduga Mobil Grand Max Bermuatan Kayu Serempet Korban

Diketahui kabar duka tersebut di sampaikan langsung oleh orang tua korban bernama Darwin ayah kandung, memberikan kabar duka kepada kerabatnya di rumah.

 

"Keluarga memberikan kabar bahwa pada pukul 22:00 wib anaknya korban lakalantas meninggal dunia setelah di lakukan upaya penyelamatan di RS Muhammadiyah metro," Kata Arfani paman korban kepada awak media pada Selasa (2/11/2021).

 

Sementara berdasarkan kronologi kejadian tersebut, korban sempat di bawa di RS Asy-Syiffa guna di lakukan penanganan medis, melihat kondisi korban tidak memungkinkan maka korban di rujuk langsung ke RS Muhammadiyah Metro, 

 

"Korban sempat di oprasi bagian kepala. Namun Naas, setelah lima hari dari oprasi korban menghembuskan nafas terakhir," ujarnya.

 

Selanjutnya korban di bawa keluarga ke rumahnya untuk di lakukan proses pemakaman. (Priya)

BACA JUGA: Karna Judi! Calon kepalo Tiyuh di Tubaba Diduga Ditangkap Polisi, Benarkah?

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong