Logo Saibumi

Demi Kesejahteraan Petani Pupuk Subsidi di Lampung Terbilang Aman, Begini Kata Wagub

Demi Kesejahteraan Petani Pupuk Subsidi di Lampung Terbilang Aman, Begini Kata Wagub

Ilustrasi Pupuk Bersubsidi di Lampung Cukup Aman

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Ketersediaan pupuk dan pestisida di wilayah Lampung Tengah cukup.Ini dilihat dari Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Chusnunia mengatakan, setelah melihat langsung di lokasi.

 

BACA JUGA: Demi Herd Immunity, Masyarakat Antusias Ikut Vaksinasi Dosis ke-2 di Kantor DPD Golkar Lampung

Selain itu, tim tetap akan mengantisipasi bila terjadi kelangkaan pupuk dan pestisida terhadap kebutuhan petani.



"Monitoring (pengawasan) ini merupakan langkah antisipasi akan kelangkaan pupuk dan pestisida bagi para petani," kata Chusnunia yang juga ketua Tim Pengawasan Pupuk dan Pestisida Provinsi Lampung seusai meninjau ketersediaan pupuk dan pestisida di Lampung Tengah, Senin lalu (11/10).


Chusnunia meninjau ketersediaan pupuk dan pestisida di Kios Pupuk CV Aditya Harapan Qurnia, Sinar Tani Makmur, Desa Adi Jaya, Kabupaten Lampung Tengah. Dia mengatakan, ketersediaan pupuk dan distribusinya di wilayah Lampung Tengah tidak terhambat. Harapannya, kata dia, pupuk dan pestisida yang ada dapat digunakan dengan baik dan dapat bermanfaat bagi petani.

BACA JUGA: Oknum Guru Ngaji Cabuli Anak Didiknya Diamankan Polisi



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong