Logo Saibumi

Demi Herd Immunity, Masyarakat Antusias Ikut Vaksinasi Dosis ke-2 di Kantor DPD Golkar Lampung

Demi Herd Immunity, Masyarakat Antusias Ikut  Vaksinasi Dosis ke-2 di Kantor DPD Golkar Lampung

Info: Saibumi.com/Riduan

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Masyarakat Kota Bandarlampung antusias dalam menjalani vaksinasi, meski harus datang dari lokasi rumah yang terbilang jauh. Para masyarakat tetap menjalaninya dengan sukacita.

 

BACA JUGA: Oknum Guru Ngaji Cabuli Anak Didiknya Diamankan Polisi

Seperti yang terlihat di Kantor DPD Partai Golkar Lampung yang kembali menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 massal di Jalan Ir H Juanda, No. 7 B, Pahoman, Engal, Kota Bandar Lampung. Kamis (21/10/2021).

 

"Saya dari Panjang, saya datang kesini dari pagi. Alhamdulillah, tadi dapat vaksin kedua," ungkap Fatimah kepada saibumi.com, Kamis (21/10/2021).

 

Hal senada disampaikan Desti warga Bumi Waras mengungkapkan "Saya mau divaksin karena ingin menciptakan herd immunity bagi tubuh saya, setidaknya saat terpapar korona itu tidak terlalu parah," jelasnya.

 

Sementara itu Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi massal tahap 2 ini diselenggarakan dengan menyediakan 1000 vaksin dosis kedua.

 

"Hari ini di Lampung, terlihat bagaimana upaya kita menyehatkan masyarakat. Dengan memberikan vaksinasi kedua, kita berharap vaksinasi lampung bisa terus naik. Masyarakat sehat ekonomi pun akan sehat," tukasnya. (Riduan)

BACA JUGA: Khasiat Air Rebusan Daun Salam Campur Madu Bisa Turunkan Kolestrol



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong