Logo Saibumi

Bandarlampung Terapkan 4 Jam Pembelajaran Untuk Sekolah

Bandarlampung Terapkan 4 Jam Pembelajaran Untuk Sekolah

Saibumi.com (SMSI) Bandar Lampung - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Bandarlampung menambah durasi jam Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah menjadi 4 jam.  

 

BACA JUGA: Update Covid Selasa 19 Oktober 2021

Hal tersebut disampaikan Walikota Bandarlampung Eva Dwiana kala memantau pelaksanaannya PTM di enam sekolah, Selasa 19 Oktober 2021. 

 

"Bunda memantau pelaksanaan PTM di enam sekolah, saat ini terdapat sekitar 138 SD dan SMP di Bandarlampung yang melaksanakan simulasi PTM terbatas. Dari sebelumnya 2 jam, Pemkot melalui dinas pendidikan dan kebudayaan menambah jam pembelajaran menjadi 4 jam," ungkap Walikota yang akrab disapa Bunda Eva itu.

 

Lebih lanjut ia mengatakan apabila kasus penyebaran covid-19 di Kota Tapis Berseri bisa dikendalikan, Januari 2022 kegiatan PTM seluruh sekolah di Bandarlampung bisa terlaksana

 

"Doakan agar Covid-19 bisa dikendalikan sehingga januari 2022, semua sekolah di Bandarlampung melaksanakan Pembelajaran tatap muka," jelasnya. 

 

Perlu diketahui saat ini Kota Bandarlampung berada pada level 2 PPKM Luar Jawa dan Bali yang kembali diperpanjang mulai 19 Oktober-8 November 2021. (Riduan)

BACA JUGA: Selain Oknum Polisi, Oknum PNS Pemprov Lampung juga Terlibat Kasus Perampasan Mobil 



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong