Logo Saibumi

Oknum Guru Ngaji Cabuli Anak Didiknya Diamankan Polisi

Oknum Guru Ngaji Cabuli Anak Didiknya Diamankan Polisi

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung -  Satreskrim Polresta Bandar Lampung berhasil mengamankan oknum guru ngaji yang terlibat kasus pencabulan terhadap delapan anak didiknya. Oknum tersebut berinisial AF (40) warga Kemiling.

 

BACA JUGA: Khasiat Air Rebusan Daun Salam Campur Madu Bisa Turunkan Kolestrol

Hal tersebut dibenarkan Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, “Iya benar. Pelaku sudah ditangkap, informasi lebih lanjut nanti kita sampaikan lagi,” katanya.

 

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana menjelaskan peristiwa ini bermula dari laporan orang tua para korban ke Mapolsek Kemiling, bahwa anaknya telah dicabuli pada Rabu (13/10/2021).

 

"Ada lima orang tua korban yang melaporkan aksi tindakan pidana pencabulan, lalu kami bantu penyelidikan dan pemeriksaan kepada sejumlah saksi," kata Kompol Devi Sujana.

 

Kami juga melakukan visum terhadap anak-anak yang menjadi korban, untuk terduga pelaku saat ini belum bisa ditangkap lantaran masih dilakukan penyelidikan.

 

Berdasarkan pemeriksaan awal, diketahui pelaku kerap menggunakan modus dengan memandikan murid-muridnya sebelum mengaji. Pelaku berdalih, hal tersebut dilakukan untuk mensucikan diri.

 

“ AF kemudian berpura-pura membantu membersihkan tubuh korban. Pelaku mengambil kesempatan itu untuk meraba bagian sensitif tubuh korban,” pungkasnya. (Sinta)

BACA JUGA: Bandarlampung Terapkan 4 Jam Pembelajaran Untuk Sekolah



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong