Logo Saibumi

Wisata Taman Kelinci, Ada Fieltrip Untuk Anak-anak

 Wisata  Taman Kelinci, Ada Fieltrip Untuk Anak-anak

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Umbul Helau Lampung atau lebih dikenal dengan sebutan taman kelinci ialah tempat wisata keluarga yang berada di Jalan Wan Abdurrahman, Kabupaten Pesawaran.

 

BACA JUGA: Wisata Danau Tirta Gangga, Bagaikan Pulau Bali Di Lampung

"Awalnya lokasi ini kebun pisang terus kami olah menjadi tempat wisata taman kelinci," kata Owner Umbul Helau Lampung Hendro Irmawan kepada Saibumi.com Sabtu (16/10/2021).

Kemudian kami berinovasi dari yang hanya taman kelinci kami menyediakan juga tempat fieltrip, edukasi, ATV dan camping down untuk anak-anak sekolah.

 

Menurutnya selama pandemi ini pengunjung menurun drastis bahkan sempat tutup. Namun, setelah diperbolehkan beroperasi pengunjung mulai berdatangan kembali.

"Kalo weekend pengunjung bisa 500 orang dateng tapi kalo hari biasa 150 orangan,"tambahnya.

 

Untuk tiket masuk itu sendiri beragam pengunjung biasa seharga Rp10 ribu perorang, untuk camping Rp 25rb dan untuk fieltrip Rp 15 ribu. (Sinta)

BACA JUGA: Wisata Religi Islam di Lampung yang Mesti Kalian Kunjungi Saat Liburan Tiba

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong