Logo Saibumi

Diduga Mabuk, Mahasiswa PTS Jadi Korban Penganiayaan Temannya Sendiri

Diduga Mabuk, Mahasiswa PTS Jadi Korban Penganiayaan Temannya Sendiri

Ilustrasi

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Seorang pria berinial RN (22) salah mahasiswa Universitas Swasta di Bandar Lampung diduga telah menjadi korban penganiayaan dengan sesama mahasiswa, Senin (11/10/2021).

 

BACA JUGA: Dua Motor Sekaligus Milik Indekos Raib Digondol Maling

RN menjelaskan saat itu ia hendak pulang dari kampus, ketika melewati gerbang universitas tersebut, RN sempat berpapasan dengan terduga pelaku yang diketahui berinisial RO.

 

"RO juga satu kampus sama saya, sebelum saya keluar gerbang saya menyapa satpam, setelah itu RO memanggilnya untuk berhenti," kata RN Selasa (12/10/2021).

 

Lantaran dirinya tak mau berhenti, RO mengejar menggunakan sepeda motor dan memepet mobil, RN berhenti di lorong Wisma Bandar Lampung.

 

"RO menarik kerah baju saya dan mukul pakai kunci motor, sementara rekan RO memisahkan keduanya, sepertinya RO sedang dalam pengaruh minuman keras" tambahnya

 

Akibatnya, korban mengalami luka gores bagian wajah dan memar di bagian tangan kiri dari RO dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kedaton. Dengan nomor laporan LP/723/X/2021/LPG/RESTABALAM/SEKTOR KEDATON pada Senin 11 Oktober

 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung Kompol Devi Sujana mengatakan pihaknya kini masih melakukan penyelidikan terhadap laporan dugaan penganiayaan tersebut.

 

"Korban melaporkan di Polsek Kedaton, saat ini kami sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan bukti-bukti," pungkasnya (Sinta)

BACA JUGA: Dinas Perindag Fasilitasi SMK Dengan Perusahan



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong