Logo Saibumi

Dua Motor Sekaligus Milik Indekos Raib Digondol Maling

Dua Motor Sekaligus Milik Indekos Raib Digondol Maling

Foto: Istimewa

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Sekaligus dua sepeda motor Yamaha N-Max BE 3075 ZI dan Honda Beat BE 2665 AAP raib digondol maling, Selasa (12/10/2021).

 

BACA JUGA: Dinas Perindag Fasilitasi SMK Dengan Perusahan

Sepeda motor tersebut milik penghuni kos-kosan Bima Shiwa di Jalan Cendrawasih, kelurahan Kotasepang, kecamatan Labuhan Ratu, Bandar Lampung.

 

Pemilik kos-kosan Heni, mengatakan pada saat pencurian salah satu penghuni kos-kosan lupa memasang gembok alarm dan rantai motor.

 

"Disini disiapin gembok sama rantai motor tapi mereka lupa pasangnya, sebelumnya hari Senin malam, Heni masih berjaga-jaga hingga pukul 01.00WIB,"katanya kepada Saibumi.com

 

Lanjutnya Heni menambahkan anak-anak kos masih mengerjakan tugas. Namun, pagi harinya melihat dua motor hilang.

 

"Perkiraan pencurian itu terjadi sekitar pukul 03.00 WIB. Lantaran ketika jam 01.00 WIB saya belum tidur dan ga ada tanda-tanda yang mencurigakan," katanya.

 

Pihaknya juga mengklaim CCTV ada tapi ada terkendala jadi sedang diperbaiki. Pencurian itu juga baru pertama kali terjadi "Anak-anak sedang laporan ke Polsek Kedaton," pungkasnya. (Sinta)

BACA JUGA: Gubernur Arinal Djunaidi Lepas Peserta Seleksi Tilawatil Qur'an ke-26 ke Maluku Utara, Siapkan Bonus Bagi yang Meraih Juara

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong