Logo Saibumi

Terpeleset dan Tenggelam Usai Mencari Ikan di Sungai Opak, Roni Ditemukan Meninggal Dunia

Terpeleset dan Tenggelam Usai Mencari Ikan di Sungai Opak, Roni Ditemukan Meninggal Dunia

Saibumi.com (SMSI), Bantul - ‎Roni Dwi Santoso (12th) yang sempat di beritakan hilang dan tenggelam di DAM Kriyan, Kalurahan Sumberagung, Kapanewon Jetis‎, Kabupaten Bantul, pada Senin (11/10/21) kemarin akhirnya berhasil ditemukan pada Selasa (12/10/21) pagi dalam keadaan meninggal dunia.



L Wahyu Efendi Kepala Kantor Basarnas Yogyakarta mengatakan sekitar pukul 07.10 WIB Tim SAR melakukan penyelaman di sekitar lokasi korban pertama kali tenggelam. Kemudian, Tim akhirnya berhasil menemukan jenazah Roni.

BACA JUGA: Kronologis Tabrak Lari Menewaskan Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta



"Korban ditemukan masih di sekitar korban pertama kali tenggelam pada kedalaman delapan meter," ujarnya, Selasa.

 



Korban selanjutnya dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan menuju ambulans untuk diserahkan kepada Polsek Jetis untuk proses identifikasi sebelum diserahkan kepada keluarga korban.



"Dengan ditemukannya korban maka operasi Sar Gabungan dinyatakan ditutup dan semua unsur SAR Gabungan yang terlibat kembali ke kesatuannya masing-masing," katanya.‎



Sementara itu menurut keterangan Arfian salah satu personil yang tergabung dalam pencarian menjelaskan, pada hari Senin (11/10/21) pukul 14.00 WIB, korban bersama dengan 2 temannya sedang mencari ikan di Sungai Opak tepatnya di DAM Kriyan. Pada awalnya korban sedang mencari ikan di dekat terjunan DAM bersama 2 temannya dan tanpa sepengetahuan korban, pijakan yang dilalui korban sudah buntu dan korban terpeleset," jelas Arfian saat ditemui disela pencarian pada Selasa (12/10/21) usai penemuan mayat Roni. (Tuti)

BACA JUGA: Anies Bawesdan Beri Support Atlet di PON XX Papua, Endingnya Bikin Haru



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong