Logo Saibumi

Semarak Vaksinasi, Warga Panaragan Antusias Ikuti Program Pemerintah

Semarak Vaksinasi, Warga Panaragan Antusias Ikuti Program Pemerintah

Saibumi.com (SMSI), Tubaba - Program Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) dalam rangka percepatan vaksinasi di seluruh wilayah. Pemerintah tiyuh Panaragan kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) gelar vaksinasi.

 

BACA JUGA: Sijago Merah beraksi, Satu rumah warga Tubaba ludes terbakar

Vaksinasi di gelar secara bertahap dengan ketentuan yang sudah di atur oleh pemerintah setempat guna menjaga kerumunan masyarakat agar tidak melanggar prokes.

 

Dikatakan Kepalo Tiyuh Panaragan Fajar Achmad Efendi, mengatakan program vaksinasi di genjot agar masyarakat nya bisa mendapatkan vaksinasi dengan rata.

 

 

"Kita sudah menggelar vaksinasi secara bergulir yang di bantu dari berbagai pihak baik Pemkab Tubaba hingga TNI/Polri,"kata Fajar kepada wartawan saibumi.com. pada Selasa (12/10/2021).

 

Adapun dosis yang sudah di lakukan yaitu 200 dosis dari pihak Koramil dan 137 dosis dari Polri (Polres Tubaba) dan 250 dosis dari Dinas Kesehatan Tubaba. Percepatan vaksin merupakan upaya pemerintah tiyuh dalam mendukung program Pemkab Tubaba.

 

"Saya berharap pemerintah daerah bisa mempercepat proses vaksin yang ada di wilayah panaragan serta kita selalu siap bila ada dari relawan ikut membantu penggerakan vaksinasi di wilayah kita."harapannya. (Priya/Herwan).

BACA JUGA: Lakukan Penyidikan, Pelaku Pembacokan Kepala Sekolah SDN 04 Karta Sudah Diamankan Petugas

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA



Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong