Logo Saibumi

Belum Diketahui Motif, Wali Murid Tega Bacok Kepala Sekolah Hingga 22 Jahitan

Belum Diketahui Motif, Wali Murid Tega Bacok Kepala Sekolah Hingga 22 Jahitan

Ilustrasi

Saibumi.com (SMSI), Tubaba - Kepala Sekolah Dasar Negeri 04 (SDN) Tiyuh Karta Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), di bacok wali murid hingga terluka di lengan kirinya hingga 22 jahitan.

 

BACA JUGA: Bejat! Ayah Gagahi Anak Sendiri Hingga Hamil 5 Bulan, Ini penjelasan KPA Tubaba

Menurut pantauan di lokasi, korban atas nama Riwan Syahril (51) sebagai kepala sekolah SDN 04 tiyuh Karta dengan terduga pelaku pembacokan berinisial (BD) selaku orang tua wali murid.

 

Saat di minta keterangan, Asnawati sebagai istri Riwan (korban) mengatakan, ia tidak mengetahui penyebabnya.

 

"Permasalahannya saya tidak tau bang, apa yang sebenarnya terjadi dan saya tau kejadian ini aja di kasih tau warga."kata asnawati kepada awak media pada Kamis (30/9/2021).

 

Selanjutnya, Riwan (korban) di larikan ke puskesmas Karta Raharja pada jam 12:00 WIB untuk di lakukan penangan pengobatan.

 

 

"Luka korban di bagian lengan kirinya cukup parah dan saat ini sudah kita jahit sebanyak 22 jahitan, dan sementara akan kita lakukan penangan lebih lanjut."ungkap Dr. Ridho.

 

Kendati demikian, menurut pengakuan PJ kepalo tiyuh Karta Tanjung selamat Abdul Manaf, menerangkan, informasi dari warga kejadian itu masih dalam jam belajar.

 

"Ada beberapa warga yang mengatakan kejadian itu masih dalam jam belajar sekira pukul 10:00 wib, dan lainnya kita tidak mengetahui."terangnya.

 

Sementara korban masih di lakukan penangan serius di puskesmas Karta Raharja, dan dari pihak kepolisian Polres Tubaba telah melakukan peninjauan namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan. (*) 

BACA JUGA: Masuk level Dua, Wisata Tubaba Mulai di Padati Pengunjung

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA