Logo Saibumi

Kronologis Tabrak Lari Menewaskan Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta

Kronologis Tabrak Lari Menewaskan Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta

Foto: Ilustrassi/Pixabay

Saibumi.com (SMSI), Jakarta - Terjadi kecelakaan, dugaan seorang Wakil Ketua Dewan Kota Jakarta Utara M Rivani alias MR tewas ditabrak lari oleh pengemudi mobil. Peristiwa ini terjadi di dekat Asrama Airud, Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (12/10/2021) dini hari.

 

BACA JUGA: Anies Bawesdan Beri Support Atlet di PON XX Papua, Endingnya Bikin Haru

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Utara, AKP Edy Wibowo mengatakan korban meninggal dunia dengan luka sobek pada bagian paha. Sedangkan istri korban berinisial RS mengalami luka-luka berat, yakni patah tulang dan luka robek di bagian kepala.

"Akibat dari kejadian tersebut pengendara motor (MR) meninggal dunia di RSUD Koja dan penumpang mengalami luka-luka," kata Edy saat dikonfirmasi, Selasa siang.

 

Edy menuturkan peristiwa ini bermula tatkala, Rivani dan istrinya tengah melaju menggunakan sepeda motor dari Jalan Raya Cilincing menuju arah Barat sekitar pukul 01.45 WIB.

 

Setibanya di dekat Asrama Airud, korban menyalip kendaraan roba empat yang terparkir di sisi kiri jalan hingga kemudian terserempet pengemudi mobil yang datang dari arah berlawanan.

 

"Setelah kejadian pengemudi roda empat tersebut kabur," beber Edy.

 

Kata Edy, pihaknya tengah menyelidiki kasus ini. Salah satunya dengan mengindentifikasi kendaraan pelaku.

 

Sumber: Suara.com

BACA JUGA: Jadi Perhatian, Dalang Pementasan Wayang Kulit Semar Mbangun Desa Pakai Srojan Loreng



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong