Logo Saibumi

Lakukan Penyidikan, Pelaku Pembacokan Kepala Sekolah SDN 04 Karta Sudah Diamankan Petugas

Lakukan Penyidikan, Pelaku Pembacokan Kepala Sekolah SDN 04 Karta Sudah Diamankan Petugas

Saibumi.com (SMSI), Tubaba - Berkat laporan anak korban. Tim Tekab 308 Polres Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), pelaku pembacokan terhadap kepala sekolah SDN 04 Karta berhasil diamankan di tiyuh Karta Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) kabupaten setempat.

 

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi, S.IK. melalui kasat Reskrim AKP Andre Tri Putra, mengatakan, pelaku sudah di amankan pada malam hari di kampungnya.

 

BACA JUGA: Ketua SMSI Tubaba ikut Bicara, Terkait Pembacokan Kepala SDN.04 Karta, Ini Komentarnya

"Pelaku pembacokan terhadap Riwansyah Rillah (50) Kepala Sekolah Dasar Negeri 04 Karta telah di amankan Tim Tekab 308 di tiyuh Karta."kata Andre Tri Putra kepada awak media pada Jum'at (01/9/2021).

 

Penangkapan tersebut berdasarkan laporan anak korban Muhammad Ariska Abib. dengan Nomor LP/B 353/lX/2021/SPKT/ Polres Tulang Bawang Barat/Polda Lampung, kamis 30 September 2021 kemarin sekira pukul 13.55.WIB.

 

"Berkat laporan anak korban. Tim Tekab 308 turun ke tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan. Dan pada jam 02:00 pelaku kita amankan di kediamanya RK 001, RW 002 tiyuh Karta Tanjung Selamat beserta barang bukti (BB)."jelasnya.

 

Untuk sementara pelaku masih kita proses untuk penyelidikan lebih lanjut namun untuk barang bukti yang kita dapatkan hanya 1 (satu) buah senjata tajam berjenis golok yang di duga digunakan oleh pelaku untuk membacok korban."tutupnya. (Priya/Herwan).

BACA JUGA: Belum Diketahui Motif, Wali Murid Tega Bacok Kepala Sekolah Hingga 22 Jahitan

>

Saibumi.com

merupakan portal berita Indonesia, media online Indonesia yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA