Logo Saibumi

PB Perkemi Cek Venue Cabor Shorinji Kempo PON Papua, Pertandingan Dimulai 9-13 Oktober

PB Perkemi Cek Venue Cabor Shorinji Kempo PON Papua, Pertandingan Dimulai 9-13 Oktober

Saibumi.com (SMSI), Jayapura– Tim dari Pengurus Besar Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (PB Perkemi) tinjau langsung venue atau lokasi pertandingan cabang olahraga Shorinji Kempo PON XX Papua,bertempaT Gedung Olahraga (GOR) Sekolah Tinggi Teologi Gereja Injil Di Indonesia (STT GIDI) Sentani, Kabupaten Jayapura.

 

BACA JUGA: Akhirnya, Pertandingan Cabor Shorinji Kempo di PON Papua Segera Dimulai

“Hari ini tim PB Perkemi yang di pimpin oleh Sensei Yudi Siwantoro telah hadir di Kabupaten Jayapura untuk kunjungan Venue dan dilanjutkan dengan BIMTEK dan TEST EVENT,” kata Sekjen PB Perkemi, Arief Chandra Setiawan, saat dihubungi Sibernas.id, Senin Malam.

 

 

Ia mengatakan, kunjungan itu sekaligus pengecekan kesiapan peralatan pertandingan dan perlengkapan pertandingan serta acara serah terima barang bertempat di GOR STT GIDI kurang lebih 2,5 kilometer dari Bandara Sentani hingga tanggal 16 September 2021 nantinya.

 

Seteleh melihat venue kata Arief, maka dipastikan bahwa Cabor Shorinji Kempo siap dipertandingkan yang akan dimulai pada tanggal 9-13 Oktober 2021. (*)

BACA JUGA: Drawing Liga 2 2021: Badak Lampung-Rans Cilegon-AHHA PS Pati Bakal Salah Bunuh di Fase Grup



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong