Logo Saibumi

Drawing Liga 2 2021: Badak Lampung-Rans Cilegon-AHHA PS Pati Bakal Salah Bunuh di Fase Grup

Drawing Liga 2 2021: Badak Lampung-Rans Cilegon-AHHA PS Pati Bakal Salah Bunuh di Fase Grup

Foto: Istimewa

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Pembagian grup Liga 2 2021, sudah resmi dilakukan, pada owner meeting club akhir pekan kemarin.

 

BACA JUGA: Lepas Atlet ke PON Papua, Walikota: Jaga Nama Baik Lampung Khususnya Kota Bandarlampung

Dalam rapat yang dilaksanakan secara virtual tersebut, diikuti oleh pemilik atau perwakilan dari semua kontestan Liga 2. Hasil drawing Liga 2 2021 tersebut, kompetisi kasta kedua Liga Indonesia ini, dibagi menjadi empat grup untuk fase awal, dengan sistem double round robin (dua kali pertemuan).

 

Badak Lampung FC masuk dalam grup kedua bersama lima tim lainnya. Tentunya dengan adanya Pembagian grup tersebut, maka dapat dipastikan kompetisi Liga 2 2021 sudah di depan mata.

 

Jika tidak ada perubahan, Kick Off Liga 2 2021, bakal dilangsungkan pada 26 September 2021 mendatang. Berikut daftar grup peserta liga 2 indonesia yang berhasil saibumi.com himpun.

 

Grup 1, diisi PSMS Medan, PSPS Riau, KS Tiga Naga, Semen Padang, Sriwijaya FC dan Muba Babel. Grup 2 diisi klub Badak Lampung, Perserang, Rans Cilegon, Dewa United, PSKC, Persegat Tegal. Grup 3 diisi tim AHHA PS Pati, Persijap, PSCS Cilacap, Psim Jogja, Persigo HW dan Persis Solo.

 

Grup 4 di huni tim Kalteng Putra, Mitra Kukar, Persiba Balikpapan, Sulut United, PSBS Biak dan Persewar Waropen. (Riduan)

BACA JUGA: Liga 2 Dimulai Akhir September, Badak Lampung Tancap Gas Agendakan TC



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong