Logo Saibumi

Pelaku Jambret Nenek Akhirnya Berhasil Ditangkap, Satu Masih DPO

Pelaku Jambret Nenek Akhirnya Berhasil Ditangkap, Satu Masih DPO

Foto: Pelaku Jambret Nenek Susiwati (73) hingga meninggal di bawah Flyover Pasar Tugu Bandar Lampung.

Saibumi.com (SMSI), Bandar Lampung - Polda Lampung beserta jajaran berhasil mengamankan pelaku percobaan penjambretan terhadap nenek Susiwati (73) di bawah Flyover Pasar Tugu, Bandar Lampung.

 

BACA JUGA: Bandarlampung Masuk Zona Kuning Penyebaran Covid-19

Pelaku berinisial EP ditangkap di Hanura kecamatan Padang Cermin, Kota Bandar Lampung pada hari Minggu (5/9/2021) malam. Sementara rekan EP yang berinisial F alias T diduga ikut terlibat dan masih dalam pencarian.

 

Foto pelaku yang saat ini menjadi buronan polisi sudah disebar dengan harapan ada masyarakat yang melihat keberadaan pelaku tersebut.

 

Dirkrimum Polda Lampung AKBP Reynold mengatakan pihaknya meminta bantuan kepada masyarakat untuk segera menginformasikan jika melihat keberadaan pelaku.

 

"Kami minta bantuan juga kepada masyarakat, jika melihat pelaku ini untuk segera menginformasikan ke pihak kepolisian terdekat," kata Reynold, dalam konferensi pers di Mapolda Lampung, Rabu (8/9/2021).

 

Reynold menambahkan, tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas) yang dilakukan EF dan F (DPO) menyebabkan korban meninggal dunia.

 

"Percobaan penjambretan ini terjadi hari Rabu (01/09/2021). Satu orang pelaku sudah kami tangkap beserta sepeda motor R15 warna hitam yang digunakan saat beraksi," kata Reynold.

 

Sebelumnya diberitakan nenek Susiwati menjadi korban penjambretan hingga tewas pada hari Rabu (01/09/2021) di Jalan Pangeran Antasari tepatnya dibawah flyover Pasar Tugu. (Sinta)

 

BACA JUGA: Bandarlampung PPKM Level 3, Pelajar Antusias Jalani Vaksin Covid-19



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong