Logo Saibumi

Bantu Korban Puting Beliung, Karang Taruna Berkarya Berikan Sembako Gratis

Bantu Korban Puting Beliung, Karang Taruna Berkarya Berikan Sembako Gratis

Saibumi.com (SMSI),Tubaba - Karang Taruna Berkarya Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) sambangi korban bencana alam angin puting beliung di kelurahan Mulya Asri Kecamatan setempat, Rabu (8/9/2021).



Kunjungan karang taruna berkarya merupakan wujud kepedulian organisasi kepemerintahan kecamatan Tuba-Tengah untuk membantu warga yang terkena musibah.

BACA JUGA: Angin Puting Beliung Hantam Tubaba, dua keluarga diungsikan



"Sebagi bentuk kepedulian kita mengunjungi korban bencana, dengan memberikan paket sembako geratis kepada korban."kata Sapriyadi Ketua Karang Taruna Berkarya kepada wartawan saibumi.com.



Hadir bersama jajaran pengurus karang taruna dirinya menambahkan,"semoga keluarga korban mendapatkan sentuhan dari pemerintah daerah untuk membantu bapak Maryono dan keluarga."harapannya.



Sementara di tempat yang sama, Maryono korban bencana Mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di berikan oleh karang taruna berkarya.



"Kami keluarga besar mengucapakan terimakasih atas bantuan karang taruna berkarya semoga sentuhan ini dapat membawa kemajuan dalam kepedulian terhadap masyarakat Tuba-Tengah."tuturnya. (Sapriyadi).

BACA JUGA: Bantu Warga Penumangan, Saikuddin Lakukan Sunat Masal.



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong