Logo Saibumi

Angin Puting Beliung Hantam Tubaba, dua keluarga diungsikan

Angin Puting Beliung Hantam Tubaba, dua keluarga diungsikan

Saibumi.com (SMSI), Tubaba - Angin puting beliung hantam kelurahan Mulya Asri Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Rabu malam (7/9/2021).

 

BACA JUGA: Bantu Warga Penumangan, Saikuddin Lakukan Sunat Masal.

Nazaruddin Salam, S.IP., M.IP. Camat Kecamatan Tuba-Tengah membenarkan kejadian tersebut.

 

 

"Kita mendapatkan laporan dari pak lurah Mulya Asri dan warganya bahwa ada kejadian angin puting beliung di wilayah sekitar jam 18:00 WIB,"kata Nazaruddin,

 

Ia juga mengatakan korban yang tertimpa atap rumah yaitu Maryono dengan Hamsah, kondisi rumahnyapun rusak parah, sedangkan  milik umiyati rusak ringan.

 

"Kedua keluarga telah kita arahkan untuk mengungsi di tempat tetangga atau saudaranya,"ujarnya.

 

Sementara, Nazaruddin juga memberikan bantuan berupa sembako dan akan menindaklanjuti besok," kita membatu warga berupa sembako kebutuhan makanan. Secara administratif laporan kejadian dan estimasi besok kita serahkan ke BPBD dan Dinsos Tubaba."tutupnya. (Sapriyadi).

BACA JUGA: Ibu Rumah Tangga Keluhkan Gas LPG 3 Kilogram di Tubaba Langka



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong