Logo Saibumi

Ibu Rumah Tangga Keluhkan Gas LPG 3 Kilogram di Tubaba Langka

Ibu Rumah Tangga Keluhkan Gas LPG 3 Kilogram di Tubaba Langka

Saibumi.com (SMSI), Tubaba - Langkanya Gas LPG 3 (tiga) kilogram (Kg) di kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menyebabkan keluhan warga setempat. Pasalnya gas LPG merupakan bahan utama bagi ibu-ibu rumah tangga.

 

BACA JUGA: Diserang Tikus, Petani Padi Tubaba Gagal Panen, ini yang dilakukan Dinas Pertanian Tubaba

Diketahui bahwa salah satu keperluan ibu rumah tangga dalam memasak masakan rumah sangat penting bagi emak-emak dalam menggunakan gas LPG.

 

"Sudah hampir 3 (tiga) hari ini gas LPG 3 kg langka, bahkan hampir setiap warung tidak memiliki gas tersebut dengan mengatakan kosong."kata sarikem wara Tubaba kepada wartawan saibumi.com. pada Selasa (7/9/2021).

 

Terpisah, Saidah pemilik warung sembako menjelaskan, kelangkaan ini memang benar terjadi."Biasanya kita ngambil di pangkalan LPG, saya hanya penjual saja untuk warga namun belum tau alasan yang pasti yang jelas biasa nya hanya beberapa hari sudah datang kita hanya megambil satu Minggu sekali."jelasnya.

 

Kita berharap untuk kelangkaan ini bisa teratasi," harapan kami semoga gas LPG 3 kg ini bisa terpenuhi dan ibu-ibu bisa lancar menggunakan gas LPG untuk memasak."harapannya. (Sapriyadi)

BACA JUGA: Tanamkan Budaya, Muli Menganai Tiyuh Penumangan dan Pagar Dewa Adakan kalaborasi Klasik Lampung



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong