Logo Saibumi

Buktikan Kepedulian Pada Masyarakat , SPBU Bersama Polsek dan Koramil Pulau Panggung Bagikan Masker

Buktikan Kepedulian Pada Masyarakat , SPBU Bersama Polsek dan Koramil Pulau Panggung Bagikan Masker

Saibumi.com (SMSI), Tanggamus - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Muara 2 Kecamatan Pulau Pangung bersama dengan Polsek dan koramil setempat, bersama-sama berupaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker kepada konsumen SPBU tersebut, Selasa (7/9/2021).

 

BACA JUGA: AKP Sugeng Pantau Rapat Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

Dalam kegiatan ini masyarakat sangat berterimakasih karna sudah mengingatkan betapa pentingnya prokes untuk kesehatan pribadi dan oranglain.

 

 

Sedangkankan Babin Kamtibmas bripka Herwan Polsek pulau panggung bersama Babinsa Serda Wardoyo Koramil mengatakan kegiatan ini adalah bentuk upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

 

“Ini merupakan bentuk perhatian kami dan SPBU Pulau Panggung untuk masyarakat disekitar tentang pentingnya prokes,”ujarnya.

 

Goles Pengawas SPBU Pulau pangung  juga mengatakan dan berharap masyrakat untuk lebih peduli dengan prokes dan mejaga diri dari penularan Covid-19. (*)

BACA JUGA: Ketua SMSI Ucapkan Selamat atas Dilantiknya AKP Sugeng Sumanto SE.MH menjadi Kapolsek Kota Agung



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong