Logo Saibumi

AKP Sugeng Pantau Rapat Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas

AKP Sugeng Pantau Rapat Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka  Terbatas

Saibumi.com (SMSI), Tanggamus – Sehubungan dengan akan diadakannya kembali  kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di Kabupaten Tanggamus, Kaplosek Kota Agung, AKP Sugeng S, SE, MH didampingi Bripka Dhanu F dan Bripka Anton TW pantau rapat dinas di  SMA N 1 Kota Agung, Kabupaten Tanggamus, Selasa (7/9/2021).

 

BACA JUGA: Ketua SMSI Ucapkan Selamat atas Dilantiknya AKP Sugeng Sumanto SE.MH menjadi Kapolsek Kota Agung

Rapat Dinas yang dipimpin oleh Wakil Bupati Tanggamus bpk. Hi. Syafi'i, SAG berjalan dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan guna hindari Covid 19 dan wujudkan terciptanya situasi yang aman, Kondusip untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid 19.

 

Dalam kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tanggamus, Yadi Mulyadi memberikan arahannya panduan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas di satuan pendidikan di tahun 2021/2022.

 

Ia juga mengatakan sudah satu tahun pandemi covid-19 terjadi dan dapat menimbulkkan dampak sosial yang negatif yang berkepanjangan.

 

“jika terus begini anak-anak bisa saja ptus sekolah, dan yang jelas pastinya penurunan pencapaian belajar,”ujarnya.

 

Dengan akan diadakannya kembali pembelajaran tatap muka, ia berharap kepada seluruh pelajar maupun tenaga pendidik untuk dapat saling mengingatkan untuk selalu menjaga prokes agar dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19. (*)

BACA JUGA: Polres Tanggamus Pantau Rumah dan Jalan Rusak Akibat Banjir di Kecamatan Semaka



Saibumi.com

merupakan portal berita Lampung, media online Lampung yang fokus kepada penyajian berbagai informasi mengenai berita online Lampung, berita terkini Lampung dan berita terkini Indonesia baik dalam bentuk news (berita), views (artikel), foto, maupun video.

Newsletter Saibumi

BERLANGGANAN BERITA

Bethsaida Hospital | Rumah Sakit Tangerang, Gading Serpong